Breaking News

Pakai Bonus, Sarah Atlet Silat Ini Akan Naikan Haji Orangtua serta Mertuanya


Pakai Bonus, Sarah Atlet Silat Ini Akan Naikan Haji Orangtua serta Mertuanya

Infokyai.com - Luar biasa, salah satu atlet silat Indonesia ini, yakni Sarah Tria Moniya yang berhasil meraih medali emas diguyur bonus yang bikin kaya mendadak.
.
.
Bonus yang dia dapatkan, yakni sebesar Rp 1,5 Miliar dari medali emas yang ia raih, akan dipakai untuk hal-hal yang bermanfaat, seperti berzakat dan hajikan orang tua serta mertua.
.
.
"Alhamdulillah bonus sudah cair. Yang pasti pertama buat zakat dan yang kedua buat berangkat naik haji kedua orang tua dan mertua," kata Sarah.
.
.
Sarah mengakui, sebelum menjadi atlet silat berprestasi, dia menekuni bola voli sejak kecil. Namun hingga SMP kemampuan bola voli Sarah tak ada perubahan.
.
. "Awalnya dulu mengikuti voli. Tapi tidak berkembang disarankan oleh mama untuk pindah ke pencak silat. Ya udah Sarah tekuni, Alhamdulillah sekarang bisa meraih emas," ungkap Sarah yang Maret kemarin menikah dengan sesama atlet pencak silat, Iqbal Chandra Pratama, yang juga meraih medali emas.
.
.
Ketika bertanding di babak semifinal, Sarah mengaku bahwa lawannya sangat berat. Ia harus menghadapi rival beratnya dari Vietnam yang sering ia jumpai di ajang Internasional. Namun berkat ketekunannya, ia berhasil menang hingga final.
"Lawan terberat di penyisihan dan semi final melawan Vietnam, di final lawan Laos, namun semi final lebih berat," kata Sarah.
.
.
Usai sukses di Asian Games, Sarah menargetkan untuk berlaga di level lebih tinggi, yaitu Olompiade di Tokyo.
"Targetnya semoga bisa bertanding di Olimpiade Tokyo," ungkap Sarah. (*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #atlet #asiangames #asiangames2018

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung