Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 20

Mirisnya, Dibayar Rp500 Ribu Sekali Kencan, Sisw SMP Ini Jadi PSK


Mirisnya, Dibayar Rp500 Ribu Sekali Kencan, Sisw SMP Ini Jadi PSK

Infokyai.com - Mirisnya, baru - baru ini tengah viral, Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). Gb, (15) ditangkap oleh pihak kepolisian, lantaran terlibat dalam prositusi dan menjadi PSK. .
.
Dia mengatakan, dirinya terlibat dalam prostitusi dan menjadi PSK sejak enam bulan lalu atau sekitar Bulan Februari 2018 lalu.
.
.
“Saya ikut-ikut sama teman. Dikasi tahu caranya dan sekarang jalan sendiri,” katanya, saat ditemui di Pos Resmob Polsek Panakkukang, Jalan Anggrek, Rabu (19/9/2018) dilansir dari sulselekspres.com
.
.
Dia juga mengaku berani melakukan hal itu lantaran membutuhkan uang karena saat ini, Gb mengaku hidup sendiri. Ibu kandungnya telah lama meninggal. Sementara, bapaknya pergi saat umurnya masih 1 tahun.
.
.
“Butuh uang, sehingga melakukan ini. Na tinggalkan bapak sejak umur satu tahun. Dan Ibu sudah meninggal dunia sejak,” jelasnya, anak yang berumur masih sangat muda tersebut.
.
.
Dia juga mengaku bahwa dirinya melakukan transaksi melalui aplikasi Beetalk dengan tawaran harga yang beragam. Mulai Rp500.000 hingga Rp1 juta.
.
.
“Langsung negosiasi sendiri lewat Beetlak. Harga dari Rp700 ribu tapi biasanya turun hingga Rp500.000. Dan baru kali ini di Hotel Akik Hijau,” jelasnya.
.
.
Sebelumnya, Tim Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur, di Hotel Akik Hijau, Jalan Pengayoman ,Kecamatan Panakkukang, Selasa (18/9/2018) malam.
.
.
Pengungkapkan kasus prostitusi online tersebut berawal dari informasi dan penyelidikan tim Resmob Panakkukang bahwa di hotel tersebut sering terjadi transaksi prostitusi online.
.
.
Sehingga, dengan respon yang sangat cekat tim Resmob Polsek Panakkukang menuju tkp dan mengamankan 5 orang. Masing-masing 3 orang perempuan yang masih di bawah umur, 1 orang pria, dan 1 waria.
.
.
Selain Gb, ada 4 orang anak dibawah umur lain yang diamankan yakni, Im (17), Sultan alias Eva (20, waria), An (17), dan Suci (15). (*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pelajar #sekolah #smp #siswi #psk

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...