Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 20

Mirisnya, Dibayar Rp500 Ribu Sekali Kencan, Sisw SMP Ini Jadi PSK


Mirisnya, Dibayar Rp500 Ribu Sekali Kencan, Sisw SMP Ini Jadi PSK

Infokyai.com - Mirisnya, baru - baru ini tengah viral, Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). Gb, (15) ditangkap oleh pihak kepolisian, lantaran terlibat dalam prositusi dan menjadi PSK. .
.
Dia mengatakan, dirinya terlibat dalam prostitusi dan menjadi PSK sejak enam bulan lalu atau sekitar Bulan Februari 2018 lalu.
.
.
“Saya ikut-ikut sama teman. Dikasi tahu caranya dan sekarang jalan sendiri,” katanya, saat ditemui di Pos Resmob Polsek Panakkukang, Jalan Anggrek, Rabu (19/9/2018) dilansir dari sulselekspres.com
.
.
Dia juga mengaku berani melakukan hal itu lantaran membutuhkan uang karena saat ini, Gb mengaku hidup sendiri. Ibu kandungnya telah lama meninggal. Sementara, bapaknya pergi saat umurnya masih 1 tahun.
.
.
“Butuh uang, sehingga melakukan ini. Na tinggalkan bapak sejak umur satu tahun. Dan Ibu sudah meninggal dunia sejak,” jelasnya, anak yang berumur masih sangat muda tersebut.
.
.
Dia juga mengaku bahwa dirinya melakukan transaksi melalui aplikasi Beetalk dengan tawaran harga yang beragam. Mulai Rp500.000 hingga Rp1 juta.
.
.
“Langsung negosiasi sendiri lewat Beetlak. Harga dari Rp700 ribu tapi biasanya turun hingga Rp500.000. Dan baru kali ini di Hotel Akik Hijau,” jelasnya.
.
.
Sebelumnya, Tim Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang mengungkap kasus prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur, di Hotel Akik Hijau, Jalan Pengayoman ,Kecamatan Panakkukang, Selasa (18/9/2018) malam.
.
.
Pengungkapkan kasus prostitusi online tersebut berawal dari informasi dan penyelidikan tim Resmob Panakkukang bahwa di hotel tersebut sering terjadi transaksi prostitusi online.
.
.
Sehingga, dengan respon yang sangat cekat tim Resmob Polsek Panakkukang menuju tkp dan mengamankan 5 orang. Masing-masing 3 orang perempuan yang masih di bawah umur, 1 orang pria, dan 1 waria.
.
.
Selain Gb, ada 4 orang anak dibawah umur lain yang diamankan yakni, Im (17), Sultan alias Eva (20, waria), An (17), dan Suci (15). (*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pelajar #sekolah #smp #siswi #psk

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...