Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, September 26

Miris Lihatnya Massa Aksi Seperti Ini, Netizen: Itu Mahasiswa apa Preman


Miris Lihatnya Massa Aksi Seperti Ini, Netizen: Itu Mahasiswa apa Preman

Infokyai.com - Berdemo menyampaikan aspirasi itu boleh saja, asalkan sesuai dengan norma dan etika yang ada di Indonesia.
.
.
Baru - baru ini, ada sebuah video demo yang belum diketahui jelas lokasinya, namun aksi demo tersebut, bukannya mendapatkan support dari netizen eh malah jadi hujatan, lantaran terlihat dalam video aksi demo itu, salah seorang massa aksi kurang norma dan etika dalam menyampaikan pendapatnya.
.
.
Video itu diunggah oleh ndorobeii dengan captionnya "UJIAN BUAT ANGGOTA YANG BERTUGAS

Semoga tetapp di berikan kesabaran dan kekuatan untuk anggota POLRI yg bertugas"
.
.
Tak lama dari terunggahnya video itu, beragam tanggapan netizen memenuhi Kolom komentar yakni:
.
.
@gegergilang_ Pantesan kalo pada cari kerja pada sulit. Lah mahasiswa nya aja kayak gini. Wkkwkk 1 orang berperilaku buruk jutaan mahasiswa yang kena bully 🤣🖕
.
.
@rickcy_herdian Mahasiswa pekok
.
.

@nesiabintang Kl dia adalah seorang mahasiswa, berarti dia adalah orang yg tidak menghargai jerih payah orangtuanya terutama ayahnya yg mencari rezeki untuk membiayai dia sekolah dr TK, SD, SMP dan SMA. Dia tidak tau bagaimana keringat bercampur darah ayahnya mencari rezeki.. Dia tidak tau makna PENGORBANAN ORANGTUA.
.
.

@hafizmungkinSampah, ntar ketangkep nunduk aja tu kepala
.
.

@akun_fakta_kebenaran Itu mahasiswa apa preman ya. Orang berpendidikan kayak orang tdk berpendidikan. Klo mau sampaikan aspirasi itu sama pemerintahan bkan sama polisi, tdk bsa bedakan apa tugas pemerintah sama tugas polisi. Mahasiswa yg orasi t"lol (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polres #polisi #demo #unjukrasa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...