Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, September 22

Minta Jokowi Pecat Menteri Sri Mulyani, Mahasiswa Acak-acak Ruangan DPRD Sulsel


Minta Jokowi Pecat Menteri Sri Mulyani, Mahasiswa Acak-acak Ruangan DPRD Sulsel

Infokyai.com - Massa Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Makassar melakukan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Sulawesi Selatan. Mereka menuntut kepada Presiden Jokowi agar Menteri Keuangan Sri Mulyani dicopot dari jabatannya.
.
.
Namun sayangnya, aksi yang digelar di Gedung DPRD Jl Urip Sumoharjo, Makassar, pukul 15.00 WITA ini diwarnai perusakan. Para mahasiswa masuk ke ruang paripurna dan memecahkan kaca yang ada di sana. Mereka juga mengibarkan bendara sambil berteriak-teriak agar anggota dewan segera menemui mereka.
.
.
"Dia datang orasi tadi itu sekitar jam 3 sore. Datang langsung naik terus kedengaran suara kaca, mungkin karena dia tendang," kata seorang satpam gedung, Barhanuddin, Jumat (21/9/2018).
.
.
Mahasiswa mengancam akan menduduki gedung DPRD itu jika anggota dewan tak juga datang untuk mendengarkan aspirasi mereka.
.
.
"Saya minta anggota dewan segera hadir menemui kami disini, saya minta itu. Siapapun kalau tidak saya akan duduki disini, hidup mahasiswa," kata seorang mahasiswa dari pengeras suara.
.
.
Aksi inipun reda setelah beberapa anggota dewan menemui mahasiswa beratribut HMI Makassar. (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #mahasiswa #menterikeuangan #jokowi #prabowo #keuangan #unjukrasa #demo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...