Breaking News

Mengharukan, Masih Berpakaian Wisuda, Wanita Ini Datangi Makam Sang Ibunda Tercinta


Mengharukan, Masih Berpakaian Wisuda, Wanita Ini Datangi Makam Sang Ibunda Tercinta

Infokyai.com - Hari wisuda adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa, dihari inilah puncak dimana bertahun - tahun menimba ilmu di kampus tercinta usai.
.
.
Di momentum yang indah ini, pastinya setiap insan menginginkan orang-orang tercintanya hadir melihat proses wisudanya, hal yang paling utama dan dinanti para wisudawan/wisudawati yakni kedua orangtuanya.
.
.
Namun saja baru - baru ini tengah viral beredar seorang wanita yang masih mengenakan pakaian lengkap wisuda, mendatangi sebuah pemakaman.
.
.
Ternyata, makam yang didatangi wanita itu, adalah makam sang Ibunda Tercinta.
.
.
Dari informasinya, wanita ini tak kuasa menahan air mata ketika datang ke makan ibundanya.
.
.
Semasa ibundanya masih hidup, ibunda wanita itu, pernah mengatakan, bahwa iya ingin berfoto bersama dengan putrinya sewaktu di wisuda.
.
.
Dari beredarnya viral kisah ini, netizen pun sempat haru menyimak kisah wanita tersebut. Dan bahkan netizen pun berpesan, untuk mahasiswa/mahasiswi yang belum lulus, segeralah lulus dan banggakan kedua orangtua, dan buat bangga mereka dengan segala prestasi 😭. Selagi mereka ada banggakan dan sayangi mereka, seperti dahulu mereka menyayangi mu di waktu kecil. Ingatlah ingat, tanpa mereka kita saat ini bukanlah apa-apa 😭 (*) 

"Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍"

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #puasa #muharram #puasamuharram #sunnah #wisuda #wanita #ibunda #sedih #haru #mahasiswa

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung