Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 25

Mengharukan, Anaknya Pengen Sekolah, Namun saja Sang Ibunda Tidak Bisa Menyekolahkannya, Lantaran Masih Kurang Biaya


Mengharukan, Anaknya Pengen Sekolah, Namun saja Sang Ibunda Tidak Bisa Menyekolahkannya, Lantaran Masih Kurang Biaya

Infokyai.com - Kisah seorang anak yang meminta sekolah kepada ibundanya, sungguh menyayat hati 😭. Kisah itu pun viral di media sosial, banyak netizen yang merasa haru.
.
.
Dari informasi yang beredar, bocah yang setiap harinya meminta - minta kepada sang ibunda tercintanya untuk sekolah seperti teman-temannya ialah bernama Saparudin (7).
.
.
Saparudin merupakan bocah yang masih berusia 7 tahun. Pastinya, kita mengetahui apa perasaannya saat ini 😭. Namun saja, sang ibunda hanya bisa berkata kepada sang anak "doakan mama ya nak agar mamah bisa punya rezeki buat biaya kamu bisa sekolah".
.
.
Semangat sekolah Saparudin sungguh luar biasa, ini yang harusnya dapat dilirik oleh Pemerintah.
.
.
Diusianya itu, pastinya banyak teman-temannya yang sudah bersekolah. Bisa kalian bayangkan apa rasanya jika kalian menjadi seperti Saparudin 😭. .
.
Disaat temannya kesekolah, dia hanya bisa menyaksikan saja, ya ampun tak bisa dibayangkan rasa sedih yang dialami Saparudin. 😭😭😭. .
.
Diketahui, alamat Saparudin di Desa/kelurahan Simpang rt 04 rw 02, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut. Kode pos 44171.
.
.
Mari bantu Viralkan Saparudin dengan SHARE postingan ini agar bisa sampai ke Pemerintah Daerah, atapun Ke Pemerintah Provinsi, bahkan ke Pemerintah Pusat di Jakarta.
.
.
Dari kisah ini, masihkah anda mengeluh-ngeluh banyaknya tugas yang diberikan oleh guru atau dosenmu? Jika anda mengeluh, sangat disayangkan, karena masih banyak orang diluar sana, yang ingin bersekolah namun saja tidak bisa, karena kendala biaya 😭😭. .
.
Jadi bersyukurlah anda yang saat ini, bisa bersekolah dan bahkan bisa kejenjang pendidikan Sarjana. Bersyukurlah dan jangan banyak mengeluh 🙏 (*)
.
.

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #jakarta #bandung #sepakbola #persija #persib #sekolah #belajar #mengeluh #bocah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...