Breaking News

MasyaAllah, Makam Dibongkar Jenazah Ini Masih Utuh dan Beraroma Wangi, Padahal Sudah Dikubur Puluhan Tahun


MasyaAllah, Makam Dibongkar Jenazah Ini Masih Utuh dan Beraroma Wangi, Padahal Sudah Dikubur Puluhan Tahun

Infokyai.com - MasyaAllah, ada sebuah kejadian unik pada saat proses pembongkaran makam di Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.
.
.

Dari informasinya, makam tersebut, dibongkar karena akan dijadikan lahan pembangunan perumahan, sehingga jenazah dipindahkan ke tempat lain. .
.
Namun saja usai makam dibongkar dan terlihat jasadnya masih utuh dan bahkan tidak mengeluarkan bau busuk, melainkan aroma wangi.
.
.
Diketahui ketiga jenazah tersebut adalah Jalaludin, Sasmita dan Kaimita Nurkamila. "Jalaludin meninggal 35 tahun silam, Sasmita meninggal 14 tahun silam dan Kaimita Nurkamila meninggal 8 tahun silam," kata Salah satu keluarga ahli kubur Adang Suherlan.
.
.
"Ke tiga makam itu keluarga kami, Jalaludin Ayah kami, Sasmita kakek kami dan Kaimita Nurkamila keponakan kami," tambah Adang.
.
.
Dari penjelasan Adang, Jalaludin meninggal karena sakit tifus, Sasmita meninggal karena stroke dan Kaimita Nurkamila meninggal sejak lahir.
.
.
Semasa hidupnya, Jalaludin dan Sasmita memang dikenal baik terhadap sesama dan juga rajin beribadah. .
.
MasyaAllah, dari hal ini, semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan InshaAllah kita semua dapat menjadi manusia yang lebih dan lebik baik lagi dikemudian hari.Aamiin 🙏👍 (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #puasa #muharram #puasamuharram #sunnah #muslim #islam #jenazah #baik #pahala

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung