Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, September 8

Mantap..! Terima Bonus, Jojo Akan Bangun Sekolah dan Masjid di Lombok


Mantap..! Terima Bonus, Jojo Akan Bangun Sekolah dan Masjid di Lombok

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan atlet satu ini, yang pernah viral akan aksi selebrasinya, yakni Jonatan Christie atau sapaan akrabnya Jojo.
.
.
Jojo merupakan salah satu atlet, yang berhasil meraih medali emas dan perak Asian Games 2018, bahkan Dia berencana untuk membangun sekolah dan masjid di Lombok lho.
.
.
Diketahui, Jojo mendapatkan bonus dari pemerintah sebesar Rp 1,8 miliar. Dia juga mendapatkan bonus dari swasta yang sampai kini masih terus mengalir. .
.

Pebulutangkis tunggal putra yang berulang tahun ke-21 pada 15 September itu akan menginvestasikan bonus-bonus yang didapatkan. Dia memilih investasi poperti. "Sekarang sih saya belum punya rumah, mungkin nanti kalau juara lagi, hahaha. Sekarang baru ada apartemen. Mobil pun sekarang punya yang biasa saja, belum mau ganti yang bagaimana-bagaimana. Suatu saat nanti saya mau investasi properti kalau memang memungkinkan," kata Jojo seperti dilansir detikSport
.
.
Selain itu, Jojo akan membagikan sebagian bonus untuk korban gempa di Lombok. Dia akan mengunjungi Lombok setelah menyelesaikan tiga turnamen BWF di Asia. "Sepulang dari Korea Open, mungkin saya akan sempatkan satu hari datang langsung ke Lombok. Rencananya mau bangun sekolah dan masjid. Karena dua fasilitas ini bisa dipakai mayoritas penduduk Indonesia yang merupakan umat muslim, jadi mungkin ini bisa dimanfaatkan dengan baik di sana," kata Jojo. .
.
.
"Dan anak-anak usia sekolah juga banyak, makanya saya pikir sekolah darurat itu penting untuk mereka. Nanti kalau sudah jadi, saya juga mau datang lagi untuk melihat hasil pembangunannya," Jojo menambahkan (*)


(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #atlet #asiangames #asiangames2018

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...