Breaking News

Makin Kreatif! Helm Driver Ojol yang Berbentuk Iron Man Viral


Makin Kreatif! Helm Driver Ojol yang Berbentuk Iron Man Viral

Infokyai.com - Mantap! Makin hari masyarakat Indonesia makin kreatif deh, Tempo lalu helm yang sempat viral helm yang membentuk kepala boneka, dan bahkan ada helm yang berbentuk tabung gas LPG.
.
.
Nah ternyata, kali ini adalagi lho yang lebih kreatif, yakni helm driver ojol yang disulap menjadi helm berbentuk Iron Man, wah wah keren ya!.
.
.
Terlihat helm driver ojol yang membentuk iron man itu, sedemikian rupa nyaris mirip dengan tokoh Iron Man, bahkan terlihat bagian matanya pun bisa menyala lho.
.
.
Namun, meskipun helmnya keren, tingkat keamanan helm ini masih diragukan oleh netizen karena mengurangi area pandang, selain itu, helm ini pun jika dibawa kejalan, ya bisa kemungkinan kena tilang, karenakan helm tersebut dimodifikasi ulang dengan merombak struktur asli.
.
.
Melihat fenomena saat ini, seiring perkembangan zaman, masyarakat Indonesia ternyata makin kreatif, namun saja dari kreatifannya itu, andai saja ada yang mewadahi, wah wah pastinya bisa menjadi sebuah bisnis yang mantap dan menjanjikan nih, kedepannya (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol #driverojol #kreatif #indonesia #masyarakatkreatif #helmunik

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung