Breaking News

Lantaran Cintanya Diputus, Pria Ini Sebar Video Bugil Sang Mantan di Medsos, Waduh!


Lantaran Cintanya Diputus, Pria Ini Sebar Video Bugil Sang Mantan di Medsos, Waduh!

Infokyai.com - Putus cinta, rasanya memang menyakitkan, apapun hal nekad pasti akan dilakukan agar sang pujaan hati bisa kembali kepelukannya. .
.
Seperti kejadian yang baru-baru ini tengah viral, seorang pria berinisial MQ alias Yoga (28) warga asal Jl Kemauan 1 Makassar ditangkap polisi, karena diduga telah menyebarkan video bugil mantan pacar di akun Media Sosial Facebook. Senin (24/9)
.
.
Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F. Harahap mengaku, pelaku melanggar UU ITE, LP / 2178 / IX / K / 2018 / Polda Sulsel / Tabes Mks, 15 September 2018
.
.
"Iya oknum supir grab, pelaku ini diduga telah unggah video bugil seorang wanita yang disebut pelaku kalau korbannya itu ialah mantan pacarnya," kata Ananda dilansir Tribun Timur
.
.
Selain mengamankan pelaku, Resmob Panakkukang dipimpin Panit II Reskrim IPDA Robert Siga juga amankan satu unit handphone Vivo warna putih Gold.
.
.
Kepada polisi, pelaku Yoga mengaku telah mengunggah video bugil mantan pacarnya, karena pelaku sakit hati telah diputuskan percintaan dengan korban.
.
.
Kata Ananda dari rasa sakit hati Yoga, pelaku yang diketahui sudah mengetahui pasword akun Facebook korban, pelaku pun unggah video itu di akun korban.
.
.
"Pelaku sakit hati karena korban yang katanya mantan pacar itu memutuskan tali percintaannya. Dari situlah pelaku ini mengunggah video itu," jelas Ananda.
.
.
Kompol Ananda menambahkan, kasus tersebut pun diserahkan ke pihak unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Reskrim Polrestabes Makassar. (*)
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cinta #putus #polisi #video

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung