Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 4

Lakukan Tes Urine, Management Central Stage Novotel Siap Perangi Narkoba

Ronald, Koordinator Manager Entertainment.
Lakukan Tes Urine, Management Central Stage Novotel Siap Perangi Narkoba

Bandar Lampung - Dalam rangka melakukan pencegah penyalahgunaan narkoba, secara mendadak managemen Center Stage Hotel Novotel bersama BNN Provinsi Lampung melakukan tes urine terhadap 73 karyawannya pada Jumat (31/8/2018) malam.


Hasilnya, sebanyak 73 karyawan Center Stage yang diambil urinenya negatif dan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Koordinator Manager Entertainment Hotel Novotel Ronald Zeansen Pangestu mengatakan hal itu dilakukan untuk memerangi segala bentuk peredaran narkoba.

Apalagi kata Ronald, Center Stage adalah sebagai barometer eksekutif club di Lampung.

“Tes urine ini dilakukan karena Center Stage, adalah club yang menjadi barometer Executive club di Lampung, makanya kami benar benar tidak mau kecolongan,” katanya, Sabtu (1/9/2018).

Ronald melanjutkan, program tes urine bagi karyawan Center Stage Hotel Novotel akan terus berkelanjutan dengan menggandeng BNN Provinsi Lampung.

“Program ini akan dilakukan 1 kali dalam 3 bulan, dan sifatnya pasti dadakan tanpa sepengetahuan karyawan dalam meningkatkan pencegahan narkoba lebih dini,” ungkapnya.

Bahkan, lanjutnya, BNN Lampung mendukung program yang dijalankan Manajemen Center Stage. Sehingga sebagai hiburan malam di Lampung benar benar bersih dari narkoba.

“Insya allah Center Stage tetap menjadi tempat hiburan kawula muda yang bersih dari penggunaan narkoba. Dan ini bukan hanya tanggungjawab pemilik club saja tapi menjadi tanggungjawab semuanya. Dan saya janjikan tidak akan ada bandar narkoba berkeliaran di Center Stage. Sebab narkoba adalah bakteri yang bisa merusak hidup kita, untuk itu jauhilah narkoba,” tutupnya. (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...