Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, September 30

Korban yang Meninggal Dunia Mencapai 832 Orang Akibat Tsunami dan Gempa di Sulteng


Korban yang Meninggal Dunia Mencapai 832 Orang Akibat Tsunami dan Gempa di Sulteng

Infokyai.com - Innalilahi Wainna Ilaihi Raji'un, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat jumlah korban yang meninggal dunia akibat gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah bertambah menjadi 832 orang. Minggu (30/9) siang ini, .
.
BNPB pun memperkirakan jumlah korban jiwa masih bisa terus bertambah karena masih banyak yang belum teridentifikasi.
.
.
Kepala Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho memperkirakan korban masih akan terus bertambah karena masih banyak yang belum teridentifikasi.
.
.
"832 orang meninggal, sementara jumlah yang luka-luka masih sama dengan kemarin," kata Kepala Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho pada jumpa pers .
.
Untuk saat ini, katanya sebanyak 821 orang meninggal ada di Palu dan 11 orang lainnya berasal dari Donggala. Sutopo mengatakan kebanyakan korban tewas akibat tertimpa bangunan dan diterjang tsunami. (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...