Breaking News

Korban Hipnotis di Teluk Betung Selatan, Waspada!


Korban Hipnotis di Teluk Betung Selatan, Waspada!

Duh ngeri baru saja terjadi peristiwa hipnotis di daerah Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, yang menjadi korbannya yakni Serly warga Teluk Betung Selatan.
.
.
Serli mengaku terkena hipnotis oleh dua orang tak dikenalnya. Mereka mengaku ngaku berkewarganegaraan Brunei Darussalam.
.
.
Akibat dari peristiwa ini, uang Rp7 juta di ATM lenyap seketika.
.
.
Sebelum terjadinya peristiwa hipnotis, awalnya korban datang ke Supermarket Chandra Telukbetung Selatan, Sabtu (01/09) sekitar pukul 13.30 WIB.
.
.
Kemudian, korban pun naik ke lantai 2, dan tiba-tiba ketika sampai dodepan eskalator bertemu dengan orang tak dikenal (si penghipnotis)
.
.
Si pelaku itu mengaku ngaku kepada korban bahwasanya dia baru datang dari Brunei Darussalam, dan sempat berbincang-bincang meminta bantuan mencari tempat bersejarah pada korban untuk menunjukkannya.
.
.
Beberapa menit kemudiab, pelaku meminta ATM korban, entah sudah terhipnotis korban pun menyerahkan kartu Atm-nya.
.
.
Pelaku pun pergi, dan korban pun baru merasa gelisah dan akhirnya korban pun menghubungi pihak Bank untuk memblokir ATM nya.
.
.
Namun saja nahasnya, upaya korban terlambat dan uang tabungan berjumlah Rp. 7.000.000 sudah lenyap.
.
.
Atas kejadian ini, korban pun melaporkan kejadiannya ke Polsek Teluk Betung Selatan.
.
.

Duh, duh dapat pembelajaran ini yai, waspada dengan orang orang baru disekitar anda yai, hati hati modus bahkan hipnotis 🙏👍
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #hipnotis #korban #wanita #uang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung