Breaking News

Kecewa Pelayanan, Warga Demo ke Kantor BPJS Bandar Lampung


Kecewa Pelayanan, Warga Demo ke Kantor BPJS Bandar Lampung
Infokyai.com - Tidak puas dengan pelayanan, sejumlah warga Bandar Lampung menggelar unjuk rasa ke Kantor Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS-K) Bandar Lampung yang berada di Jalan ZA Pagar Alam. Senin (10/9) sekitar pukul 10.30 WIB.
.
.
"Sempat lihat ada ramai - ramai depan kantor BPJS Bandar Lampung. Mereka kabarnya kecewa pelayanan karena kabarnya ada anak salah satu keluarga itu butuh penanganan cepat dibawa ke salah satu rumah sakit malah ditolak karena pake BPJS, padahal Bukan pake BPJS dari pemerintah loh pake BPJS pribadi yang bayar setiap bulannya"Kata Hari warga .
.
Lanjut hari, nah denger denger sejumlah warga itu, kecewa dengan pelayanan. Dan ingin mempertahankan terkait penolakan tersebut, karena lantaran tidak cepat ditangani anak yang butuh pertolongan itu meninggal dunia.
.
.
"Karna gak cepat ditangani anak nya keluarga tersebut meninggal dunia"Ucapnya
.
.
Hari menambahkan, para warga ini rencananya akan lanjut demo ke Dinas Kesehatan.
.
.
"Dan keluarga sekarang sedang menuju dinas kesehatan karna mau demo lagi disana"Ujarnya (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #2018 #indonesia #pns #bumn#pengumuman #cpnsindonesia #sscn #bkn #loker#syarat #bpjs #demo #meninggal #korban #unjukrasa

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung