Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 20

Kabar Gembira! Lulusan Cumlaude dapat Kuota 'Khusus' CPNS Lho, Ini Dia Syaratnya!


Kabar Gembira! Lulusan Cumlaude dapat Kuota 'Khusus' CPNS Lho, Ini Dia Syaratnya!

Infokyai.com - Sebentar lagi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan segera dibuka. Hal ini merupakan, suatu kabar gembira yang paling dinanti-nanti oleh masyarakat Indonesia.
.
.
Banyaknya peminat CPNS, seperti penerimaan tempo lalu, jumlah angka pelamar CPNS sungguh luar biasa, hal ini bisa karena faktor gaji yang menggiurkan, serta jaminan hari tua yang dianggap memadahi.
.
.
Seleksinya yang ketat membuat para pelamar juga harus ekstra menyiapkan dirinya agar berhasil melewati beberapa Tes CPNS.
.
.
Perekrutan CPNS ini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi juga menyiapkan formasi 'Khusus' untuk para mahasiswa/i dengan lulusan terbaik.
.
.
Menurut Peraturan Menteri (Permen) PANRB No. 36 Tahun 2018, Jumat 7 September 2018, instansi pusat dapat mengalokasikan 10 persen dari total alokasi formasi yang ditetapkan daerah yaitu sebanyak 5 persen.
.
.
Namun saja, tidak semua lulusan cumlaude juga lho, bisa diterima sebagai PNS alias tetap sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan. Berikut syaratnya!
1. Laki-laki/perempuan minimal lulusan S-1.

2. Calon pelamar merupakan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri yang terakreditasi A dan program jurusannya terakreditasi A.

3. Calon pelamar dari lulusan perguruan tinggi luar negeri bisa mendaftar setelah memperoleh penyetaraan ijazah dan surat keterangan yang menyatakan predikat kelulusannya setara dengan angka 4 dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.
So! Terus semangat, capai cita-cita mu yai! 👍🙏 (*) 


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #cpns #2018 #indonesia #pns #bumn#pengumuman #cpnsindonesia #sscn #bkn #loker#syarat #daftar #pembukaan #asn #asn2018#lowongan #cpns2018

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...