Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, September 20

Innalilahi Wainna llaihi Rajiun, Saat Pimpin Salat Jumat, Imam Masjid Ini Wafat Saat Sujud


Innalilahi Wainna llaihi Rajiun, Saat Pimpin Salat Jumat, Imam Masjid Ini Wafat Saat Sujud

Infokyai.com - Jika membahas Umur, Jodoh, dan Rejeki, memang sangat 'Misterius', tak satupun orang yang dapat memperdiksi urusan tersebut.
.
.
Bahkan, ada orang yang paginya sehat, dan tidak ada yang tau kapan ajal menjemputnya, seperti yang baru-baru ini terjadi. Seorang pria bernama H Muhammad Sadri Arsyad (67) meninggal dunia saat sedang menjadi imam sholat Jumat di Masjid Jami Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.
.
.
Menurut informasi, ustadz tersebut meninggal dalam posisi sujud. Suaranya mulai tak terdengar lagi pada setelah membacakan surat Al-Fatihah. "Setelah membaca surah Al Fatihah pada rakaat kedua, suara beliau tidak terdengar lagi. Ternyata saat itu beliau ambruk dengan posisi sujud," ujar Dedy yang merupakan salah satu jamaah di Sampit.
.
.
Mengetahui hal ini, sang cucu mengatakan bahwa kakeknya tersebut tidak dalam kondisi sakit. Meski sempat menjalani operasi hernia, tetapi kondisinya sudah membaik dan bisa beraktivitas seperti biasa, salah satunya ialah ceramah.
.
.
Sebelum meninggal, Ustadz Arsyad rupanya sudah memiliki firasat bahwa dirinya akan meninggalkan dunia untuk selamanya. Ia sempat berpesan kepada jemaahnya sebelum sholat jika dia meninggal saat sholat maupun sesudah sholat, ia ingin jenazah dirinya diurus di masjid tanpa dibawa pulang ke rumah.
.
.
Semasa hidupnya, Ustadz Arsyad juga dikenal sebagai salah satu qari terbaik dan aktif di berbagai kegiatan keagamaan. Ia bahkan dipercaya menjadi juri di setiap Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten maupun provinsi. .
.
Kita doakan bersama, Semoga Ustadz Arsyad Husnul khotimah Aamiin 🙏 (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #puasa #muharram #puasamuharram #sunnah #muslim #islam

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...