Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, September 7

Hendak Salurkan Ineks, Oknum TKS Dishub Lampura Dicyduk Polisi


Hendak Salurkan Ineks, Oknum TKS Dishub Lampura Dicyduk Polisi

Infokyai.com - Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Lampura berhasil mencyduk seorang oknum tenaga kerja sukarelawan (TKS) di lingkup Dinas Perhubungan Lampung Utara.
.
.
Diketahui, Jajaran Tim Opsnal Polres Lampura menangkap pria berinisial APS (26) warga jalan Pahlawan Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan, Rabu, (5/9), sekira pukul 19.00 WIB, di kediamannya.
.
.
"Tersangka APS kita amankan, karena diduga kuat dengan sengaja menguasai, menyimpan, memiliki, dan mengedarkan narkotika jenis Extacy"Kata Kasatres Narkoba Iptu Andri Gustami mewakili Kapolres Lampura, AKBP. Eka Mulyana
.
.
Kasatres menambahkan, tersangka APS merupakan target operasi (TO) yang sudah lama di pantau. Akhirnya, tersangka pun bisa diamankan dengan cara, petugas melakukan penyamaran.
.
.
"Tersangka berhasil ditangkap, dengan cara petugas melakukan penyamaran (undercover buy) dengan berpura-pura menjadi calon pembeli,”Ucap Iptu Andri
.
.
Dari penangkapan tersangka, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti yakni 2 (dua) butir Pil Extacy dan 1 (satu) unit HP merk Nokia.
.
.
"Sementara Tersangka berikut BB sudah diamankan di Satresnarkoba Polres Lampung Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut"Pungkasnya (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polisi #satresnarkoba #dishub

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...