Breaking News

Diduga Sodomi Bocah Belia, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi


Diduga Sodomi Bocah Belia, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi

Infokyai.com - Seorang bocah belia yang masih berumur 12 tahun harus mengalami trauma serius, lantaran perbuatan tidak senonoh oleh tetangga dekatnya sendiri.
.
.
Diduga telah menyodomi bocah belia si pria itu pun akhirnya dilaporkan ke Polres Lampung Utara oleh orangtua korban, lantaran tak terima anaknya diperlakukan tidak senonoh.
.
.
Dari informasinya, si bocah menjadi korban sodomi di empang saluran air yang berlokasi di jalan Punai Tanah Rendah Kecamatan Kotabumi Lampung Utara, pada Sabtu malam, (1/9), sekira pukul 21.00 WIB.
.
.
Padahal, sebelum terjadinya peristiwa nahas yang menimpa korban, korban ketika itu masih disuruh membeli kopi atas permintaan orangtuanya.
.
.
Kemudian, sesampainya korban dirumah, korban pun mengaku kepada orangtuanya jika JW telah mencabulinya.
.
.
Mendengar cerita anaknya, orangtua korban pun merasa kaget dan tak terima atas perbuatan yang menimpa anaknya.
.
.
“Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu. Saya sudah melaporkan perbuatan Jw ke Polres Lampung Utara,” kata orangtua korban
.
.
Orangtua korban berharap agar pelaku segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
.
.
Terpisah dari itu, Kasat Reskrim Polres Lampura, AKP Donny Kristian Bara’langi, S.Ik. membenarkan jika orang tua korban telah melapor ke Mapolres Lampung Utara.
.
.
“Benar kami telah menerima laporan dari orang tua korban terkait adanya dugaan kasus pencabulan yang menimpa anaknya. Kasus ini sudah kita tangani. Untuk sementara prosesnya sedang dalam tahap sidik dan jajaran saat ini telah melidik keberadaan pelaku,” ungkap Kasat Reskrim, Selasa, (4/9), di kantornya. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polisi #cabul #sodomi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung