Breaking News

Detik-detik Menegangkan Mobil Terbakar di Kotabumi


Detik-detik Menegangkan Mobil Terbakar di Kotabumi
Infokyai.com - Detik-detik menegangkan sebuah mobil minibus jenis Ekspas Zebra terbakar di jalan Alamsyah Ratu Perwira  tepatnya di depan Pos Polisi Tugu Payan Mas Kotabumi.Mobil berwarna silver dengan nomor polisi (Nopol) BE 2788 QB itu mulai terbakar sekitar pukul 09:00 WIB (12/9). Saat kejadian tersebut, pemilik atau pengendara mobil tidak ada di lokasi.
.
.
Aiptu. Amran Jaya, Kepala Pos Polisi Tugu Payan Mas saat ditemui di lokasi menuturkan sekitar pukul 09:30 WIB secara tiba-tiba mobil Ekspas yang berada tak jauh dari depan Pos Polisi itu terbakar. Saat didekati kondisi api sudah mulai membesar dan tidak terlihat pengendara atau pemilik mobil tersebut. ” Saat itu memang lagi banyak antrian mobil yang ingin mengisi BBM di Pom bensin. Tiba-tiba kami melihat mobil tersebut mulai terbakar. Hingga saat ini kami masih mencari siapa pemilik mobil ini. Tentu kami akan selidiki lebih lanjut kejadian ini,” terangnya.

Ditempat yang sama, salah satu pegawai SPBU setempat, Adi Rasyid  yang juga menjadi saksi kejadian tersebut mengatakan bahwa ketika mengetahui adanya mobil terbakar, pihaknya segera bertindak cepat untuk memadamkan api yang mulai membesar. ” Kami segera mencoba menyemprot mobil tersebut dengan racun api. Akan tetapi api terlalu cepat membesar sehingga usaha kami sia-sia dan mobil itu habis terbakar,” tuturnya.

Tak lama berselang sekitar tigapuluh menit terbakarnya mobil tersebut, satuan pemadam kebakaran pemkab Lampung Utara (Lampura) tiba dilokasi. Dalam hitungan menit api tersebut dapat dipadamkan. Saat ini bangkai mobil tersebut diberi garis polisi. Pantauan di lapangan akibat kejadian tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas dari berbagai arah. Tampak puluhan aparat kepolisian sibuk mengatur dan mengurai kemacetan yang terjadi.

Sementara itu belum diketahui pasti apa penyebab terbakarnya mobil minibus tersebut. (Der/mp) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #kebakaran #terbakar #mobil

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung