Breaking News

Bos Djarum Bambang Hartono Raih Perunggu di Asian Games Uang Bonusnya untuk apa ya?


Bos Djarum Bambang Hartono Raih Perunggu di Asian Games Uang Bonusnya untuk apa ya?

Infokyai.com - Bambang kini berusia 79 tahun. Ia bertanding di cabang olahraga Bridge. Bambang Hartono, salah satu orang terkaya di Indonesia sekaligus pemilik Grup Djarum, mendapatkan bonus Rp 150 juta dari pemerintah lantaran berhasil meraih medali perunggu dari cabang olahraga bridge di gelaran Asian Games 2018.
.
.
Atas perolehan itu Bambang Hartono diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara untuk bersilaturahmi dan penyerahan bonus, Minggu (2/9/2018).
.
Nah, nah jka Bambang Hartono sudah kaya raya, lantas buat apakah uang bonusnya?
.
.
Bambang mengaku bonus yang diterimanya itu akan ia berikan seluruhnya untuk mengelola cabang olahraga bridge. "Uangnya saya akan kembalikan ke bridge untuk pembinaan. Seluruhnya," ungkap dia kepada wartawan di Istana Negara seperti dilansir dari kompas.com
.
.
Tak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi kepada pemerintah atas sistem pemberian bonus yang terbilang sangat cepat.
.
.
"Bagus sekali, patut diapresiasi karena atlet tidak perlu lagi ke Jakarta untuk balik lagi menerima bonus. Ini sangat efisien," tambahnya.
.
.
Di Istana Negara, penyerahan bonus untuk atlet berprestasi diberikan secara simbolis oleh Presiden melalui buku tabungan Bank BRI Britama.
.
.
Sebagai informasi, pemberian bonus ini dilakukan Presiden sebelum pagelaran penutupan Asian Games 2018 berlangsung, Minggu malam ini.

Uniknya Bambang tak segan-segan untuk memperlihatkan buku tabungan BRI Britama yang baru saja diberikan oleh Presiden.

Bahkan, saat memperlihatkan buku tabungan itu para wartawan pun bertanya kepada Bambang, "Oh, kok enggak lewat BCA ya pak?" sambil tertawa

Bambang pun menjawab, "Iya ya, iya," dengan tawa. (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #perak #atlet #emas #perunggu #jokowi #bonus

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung