Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, September 9

Berikan Rasa Aman, Polres Lampung Utara Gelar Pengamanan Kebaktian Gereja


Berikan Rasa Aman, Polres Lampung Utara Gelar Pengamanan Kebaktian Gereja

Lampung Utara. Polri memiliki tugas pokok dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Disini berarti Polri memegang peran sentral, sebagai garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan suatu daerah.

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat nasrani yang melaksanakan kebaktian rutin, anggota Polres Lampung Utara dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di gereja yang ada diwilayah Kab. Lampung Utara, Minggu (9/9/18).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan supaya jemaat merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadahnya, sehingga para jemaat dapat melaksanakan ibadahnya dengan lebih hikmad.

"Walaupun hari libur, kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya pengamanan kebaktian gereja bagi umat nasrani yang melaksanakan ritual ibadah di gereja, selain memberikan rasa aman giat ini juga meningkatkan rasa toleransi dan pendekatan umat beragama di wilayah Kab. Lampung Utara," kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Utara, anggota harus turun ditengah-tengah warga masyarakat untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi kondusif.

"Saya tekankan kepada apara anggota berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, kerja iklas tanpa pamrih untuk melayani masyarakat," tutup Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...