Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 11

Astaga, Kakek Tua Tercyduk Beduaan dengan ABG di Kamar Mandi Masjid


Astaga, Kakek Tua Tercyduk Beduaan dengan ABG di Kamar Mandi Masjid

Infokyai.com - Video yang beredar baru - baru ini sempat membuat geleng-geleng netizen, pasalnya dalam video yang viral tersebut tercyduk seorang kakek dikamar mandi masjid bersama seorang wanita yang terlihat masih ABG.
.
.
Belum diketahui jelasnya sedang apa dan mau ngapain si kakek itu didalam kamar mandi bersama dengan ABG wanita, namun terlihat keduanya nyaris setengah bugil.
.
.
Namun saja, pada saat tercyduk si wanita terlihat memegang diduga celana dalam, entah apa maskudnya si wanita itu memegang diduga celana dalam itu, namun mereka berdua terlihat panik.
.
.
Video itu diunggah oleh ndorobeii dengan katerangannya "dua orang warga tengah menggrebek aksi mesum ini. Saat pintu dibuka, terlihatlah keduanya dalam keadaan nyaris bugil.

Ketika ditanyai, lucunya si kakek justru mengatakan jika ABG tersebutlah yang telah memaksanya. Belum diketahui dimana kejadian ini terjadi"
.
.
Setelah diunggah video tersebut, beragam tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar yakni

@aletema289: “Wah parah… Masjid buat indehoy.. Sewa hotel napa.” .
.
@bungaindah_di: “Astagfirullah ..aki2 bukannya mikir mati, malah bgtuan ama gadis, mana d masjid. Ga tau diri bgt jd manusia. Itu si aki bilang nya si cw maksa? Atau apa seh? Trus si cw ngomong apaan seh?” .
.
@nenyutoyo: “Sepertinya cewenya penyandang masalah sosial”gelandangan” terlihat dari pakaiannya dan tatapan nya,, miris sekali sebejad bejad nya manusia apa pantas melakukan hal itu ditempat ibadah.” (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #pacar #kekasih #wanita #pria #kesal #cinta #tercyduk #kakek

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...