Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, September 4

Aksi Bullying Pelajar SD di Bandung, Ternyata Dipicu Lantaran Kaus Kaki Kotor


Aksi Bullying Pelajar SD di Bandung, Ternyata Dipicu Lantaran Kaus Kaki Kotor

Infokyai.com - Tempo lalu tengah viral video aksi Bullying di medsos, dari beredarnya video itu, sempat menjadi perbincangan hangat warganet, pasalnya dalam video itu terlihat para pelajar SD melakukan aksi yang tidak pantas terhadap temannya sendiri.
.
.
Tak lama dari beredarnya viral video itu, diketahui kejadian bully itu terjadi di SD Negeri 023 Pajagalan, Kota Bandung, Jawa Barat.
.
.
Usut punya usut, ternyata kejadian bully itu kabarnya dipicu karena aksi temannya yang mengacungkan kaus kaki terhadap korban yang hendak makan.
.
.
Merasa tersinggung atas perlakuan tersebut, korban pun sempat melawan dan akhirnya keduanya cek cok hingga terlibat perkelahian.
.
.
Akhirnya usai berkelahi korban pun menangis dan merunduk karena merasa tak tahan di bully teman temannya.
.
.
Kepala Sekolah SDN Pajagalan 023 bernama Dante Rigmalia, membenarkan peristiwa tersebut terjadi. Dante mengatakan bullying itu terjadi saat jam istirahat pada Selasa, 28 Agustus 2018. Dia juga mengatakan bahwa anak-anak tersebut memang kerap makan di kelas sambil bercanda.
"Nah, kebetulan anak-anak tidak mampu bercanda yang baik yang sesuai, ada kaus kaki tergeletak, kemudian ada seorang anak yang sedang makan,” kata Dante.

Rupanya, perkelahian tersebut tak diketahui oleh pihak sekolah. Kejadian tersebut baru diketahui saat pelajaran olahraga.
“Selesai kejadian kami tidak tahu itu sudah terjadi, setelah bel berbunyi untuk berolahraga kemudian anak-anak turun untuk berolahraga, dan seperti biasa seluruh anak olahraga di sana, jadi kami tidak melihat ada sesuatu hal terjadi saat itu,” ujar Dante. (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #polisi #ribut #bullyng #pelajar #sd #bocah #kaoskaki

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...