Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, September 8

Ada Preman Berkedok Mahasiswa di Unimush, Maba Jadi Korban Penganiayaan


Ada Preman Berkedok Mahasiswa di Unimush, Maba Jadi Korban Penganiayaan

Infokyai.com - Baru-baru ini beredar viral, Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar yang seyogyanya menjadi tempat menimba Ilmu bagi ribuan Mahasiswa, ternyata di Sinyalir juga menjadi tempat bercokolnya Oknum oknum “Preman” yang berkedok Mahasiswa.
.
.
Aksi pemalakan dan kekerasan terhadap mahasiswa baru, kerap terjadi, seperti yang menimpa salah seorang Maba Jurusan Teknik Pengairan,  Sultan menjadi korban kekerasan berupa pengeroyokan dan kebringasan puluhan Preman berkedok mahasiswa (Selasa, 4/9/2019).
.
.
Menurut keterangan korban, bahwa dirinya di keroyok oleh lebih dari 10 orang yang di duga mahasiswa senior dikampusnya saat tengah menjalani kegiatan pesantren Maba .
.
“Saya di keroyok oleh puluhan orang yang kemungkinan adalah mahasiswa senior, saya bahkan ditarik dari dalam ruangan diantara ratusan teman teman Maba, kemudian dibawah turun ke lantai satu, lalu saya di pukuli beramai ramai, bahkan saya sempat di injak injak oleh para pelaku,” terang Sultan seperti dilansir dari nkriku.com
.
.
Sultan melanjutkan kemungkinan ini imbas dari kejadian sehari sebelumnya, dimana saya dan beberapa orang Maba di Palak. ” Saya dipaksa membeli sticker seharga 20.000, tapi saya menolak, dan tiba tiba dua orang mendorong yang mencoba mencekik leher saya,” ungkapnya.

Selanjutnya korban Sultan melaporkan kejadiannya ke Mapolsek Rappocini yang didampingi orang tuanya yang juga seorang jurnalis media online.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa pendamping Kelompok Maba, Zainuddin dari fakultas ekonomi, saat di temui di kantor Polsek Rappocini Makassar, mengakui melihat langsung kasus pengeroyokan puluhan orang yang di duga mahasiswa senior terhadap korban. “Benar pak, saya melihat langsung kejadian pengeroyokan yang menimpa Sultan, yang dilakukan oleh banyak orang, lokasinya di bawah tribun tepatnya di sudut balai sidang,” ujarnya (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #mahasiswa #aniaya #polisi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...