Breaking News

405 Jenazah Korban Gempa dan Tsunami Dievakuasi


405 Jenazah Korban Gempa dan Tsunami Dievakuasi

Infokyai.com - Data terbaru sebanyak 405 jenazah korban meninggal akibat gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah telah dievakuasi. Ratusan jenazah itu dibawa ke Rumah Sakit untuk diperiksa lebih lanjut.
.
.
"Jumlah korban meninggal yang terdata di sejumlah rumah sakit: 405 orang. Korban luka mencapai 150 orang," kata Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo, Ferdinandus Setu, dalam keterangan tertulis, Sabtu (29/9/2018).
.
.
Data sementara ini, disampaikan dalam rapat koordinasi yang dilakukan di tenda gubernuran Sulteng bersama Sulteng, Mendagri, dan BPBD Sulteng. Sejumlah pejabat melakukan tinjauan ke Palu di antaranya Menhub, Panglima TNI, Menkominfo, Menteri Sosial, Wakapolri.
.
.
Pasca gempa dan tsunami, kondisi listrik mati total, sedangkan sambungan telepon seluler berfungsi di beberapa lokasi.
.
.
"Lebih dari 500 BTS tidak berfungsi akibat pasokan listrik dari PLN terhenti," Ujarnya.
.
.
Tak hanya itu saja, banyak bangunan instansi dan lembaga yang rusak, dan untuk akses jalan ke Palu pun, saat ini sangat terbatas.
.
.
"Bandara Palu dibuka terbatas untuk kepentingan penanganan bencana,"Tambahnya
.
.
Hingga saat ini, pencarian korban gempa dan tsunami akan terus dilanjutkan. dilanjutkan (*) .
Sejenak kita berdoa bersama menurut kepercayaan kita masing-masing untuk para korban jiwa gempa dan tsunami di palu. Semoga mereka semua, dapat diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin (*)
.

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung