Breaking News

10 Orang Ditangkap Polisi Terkait Pengeroyokan Suporter di Stadion GBLA hingga meninggal dunia


10 Orang Ditangkap Polisi Terkait Pengeroyokan Suporter di Stadion GBLA hingga meninggal dunia

Infokyai.com - Tak sampai 24 jam, polisi berhasil menangkap 10 orang terduga pelaku pengeroyokan hingga meninggal dunia terhadap pemuda bernama Haringga Sirla saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).
.
.
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana mengatakan para pelaku ditangkap tak lama setelah kejadian. Ia menuturkan, dari 10 terduga pelaku, lima di antaranya sudah mengakui terlibat. "Sampai saat ini kita sudah mengamankan 10 orang yang kita duga sebagai pelaku. Dari 10 orang ini, sejauh ini lima orang sudah mengakui telah melakukan perbuatan tersebut," kata Yoris dilansir dari kompas.com
.
.
Selain itu, kata Yoris, pihaknya turut memeriksa delapan orang saksi terkait insiden tersebut.
.
.
"Di luar 10 orang tadi, kita sudah memeriksa 8 orang saksi. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif. Saat ini semua masih diperiksa. Kita akan menyimpulkan setelah dilakukan pemeriksaan 1x24 jam," ujar Yoris. .
.
Yoris juga akan memeriksa rekaman kamera pengawas di area stadion untuk mengumpulkan informasi tambahan.
.
.
"Dan saat ini kami Satreskrim Polrestabes Bandung akan melakukan penyelidikan lebih lebih lanjut dan penyidikan kepada para pelaku dan juga saksi serta. Kita akan mempelajari CCTV untuk melakukan penangkapan dan mengidentifikasi para pelaku yang lain," tutur Yoris. (*)
.
.

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #jakarta #bandung #sepakbola #persija #persib #supporter #meninggal #tewas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung