Breaking News

Wow..! Bocah Heroik Dari NTT, Dapat hadiah uang beli Permen 25 Juta dari Hotman Paris


Wow..! Bocah Heroik Dari NTT, Dapat hadiah uang beli Permen 25 Juta dari Hotman Paris

Infokyai.com - Viralnya video aksi Johanes yang spontan naik ke atas tiang bendera, untuk dapat mengibarkan bendera merah putih, membuat para netizen terharu, dan bahkan banyak dari beberapa kalangan yang telah memberikan apresiasinya kepada bocah NTT itu.
.
.
Apresiasi berupa sepatu sekolah, dari pemerintah desa setempat, bea siswa hingga bangku SMA yang langsung direspon oleh Ketua DPRD Propinsi NTT Anwar Pua Geno, hingga studi gratis hingga sarjana dari BUMN Perusahaan Listrik Negara (PLN) sampai undangan mengahdiri pembukaan pesta olahraga se Asia di Gelora Bung Karno Jakarta.
.
.
Bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun memberikan apresiasi kepada Bocah NTT itu.
.
.
Hotman akan memberikan uang buat beli permen 25 juta rupiah. Bagi Hotman Paris, Johanes merupakan sosok bocah yang pemberani, dengan semangat nasionalisme bangsa yang baik, bahkan punya nyali dan spontanitas saat tali bendera putus.
.
.
Hotman pun menambahkan, ini contoh bagi remaja lainnya, jangan hanya bisa nyinyir tapi tak ada prestasi.
.
.

Insiden putusnya tali tiang bendera bermula sekitar pukul 09.40 Wita saat petugas pengibar bendera hendak mengibarkan bendera Merah Putih di pantai Mota’ain yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste.
.
.

Selesai mengikat tali bendera ke tali tiang dan saat akan ditarik bentang bendera sontak tali pada bagian sebelah putus.Namun insiden itu tidak menyurutkan petugas dan peserta tetap lanjutkan upacara sembari menyanyikan lagu Indonesia Raya hingga selesai. (*) .

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #upacara #bendera #hutri

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung