Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Agustus 24

Warga Rajabasa Geger! Sapi mau Disembelih eh Malah Mengamuk Akibatnya Beberapa Orang Luka-luka


Warga Rajabasa Geger! Sapi mau Disembelih eh Malah Mengamuk Akibatnya Beberapa Orang Luka-luka

Infokyai.com - Salah satu ekor hewan Qurban di Masjid Ainul Yaqin Rajabasa Bandar Lampung. Rabu (22/8) pagi, berlangsung menegangkan.
.
.
Pada proses penyembelihan, warga Rajabasa sempat digegerkan dengan adanya seekor sapi yang hendak disembelih eh malah mengamuk hingga tali ikatan pun lepas dan membuat sapi itu pun bebas berlarian kesana kemari.
.
.
"Jadi kan sapi nya emang dari awal udh agresif banget tuh 😅, Udah ngamuk-ngamuk aja pas di pegang tali nya. Udah di kasih minum, kasih garem juga masih ngamuk. Nah pas lagi di bujuk di elus-elus kepalanya. Tau tau seorang warga narik tali yg ngiket sapi itu ke pohon. Mungkin kaget sapinya langsung loncat dan lari sambil nyerudukin anak" yang di jalan. "Kata Eka Desi Saputri warga kepada Infokyai.com
.
.
Melihat sapi itu tidak terkontrol, sejumlah warga pun mencoba merobohkan sapi itu, namun alhasilnya ada beberapa warga yang terluka akibat di tendang serta diseruduk sapi yang mengamuk itu.
.
.
"Banyak korbannya itu. Setau ku 4 orang luka-luka. Apa lagi yang di seruduk sampe jatoh. Terus pas di jalan nya si sapi itu nabrak ibu-ibu sampe masuk ke selokan."Ucapnya
.
.
Namun saja akhirnya si sapi itu pun berhasil diamankan, karena si sapi itu pergi berlari kekandangnya dan akhirnya bisa disembelih.
.
.
"Ternyata si sapi itu lari ke kandangnya yai, mungkin kangen dengan rumahnya 😅 Akhirnya di potong di sana deh"Ujarnya (mp) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #iduladha #iduladha2018 #mohonmaaf #qurban #sembelihan #islam #sapi #kabur #ngakakkocak #dagelan #rajabasa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...