Breaking News

Wah! Ternyata Reza Anak Putus Sekolah Ini, Melakukan Aksi Heroik Juga Seperti Joni


Wah! Ternyata Reza Anak Putus Sekolah Ini, Melakukan Aksi Heroik Juga Seperti Joni

Infokyai.com - Ternyata tak hanya joni saja yang melakukan aksi heroik "menyelamatkan" Merah Putih di saat Upacara HUT kr 73 RI. Di daerah Maluku tepatnya di Kabupaten Aru, ada juga seseorang anak kecil yang membantu "menyelamatkan" Merah Putih di saat upacara, namun saja kisahnya tak seviral Joni.
.
.
Diketahui dari kabar yang beredar di medsos, bocah itu bernama Reza Manggar yang merupakan seorang anak putus sekolah di Kabupaten Aru Maluku.
.
.
Kisahnya, baru baru ini menjadi pusat perhatian netizen, karena kisah Reza sama seperti Joni, yakni "menyelematkan" Merah Putih dalam Upacara Bendera HUT RI ke 73.
.
.
Dari kabarnya, si Reza ketika itu hanya sedang melihat Upacara saja atau hanya sebagai penonton, namun sayangnya kisah Reza tak seviral Joni.
.
.
Dari hal itu pun, netizen berharap agar Pemerintah juga melirik Reza, apalagi si bocah ini tengah putus sekolah, dan berharap agar dapat meneruskan pendidikannya. (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #upacara #hutri


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung