Breaking News

Wah! Situs Resmi PKS Dihack Isinya Mengejutkan Gambar Prabowo "Jenderal Kardus"


Wah! Situs Resmi PKS Dihack Isinya Mengejutkan Gambar Prabowo "Jenderal Kardus"

Infokyai.com - Wah! Situs resmi Partai Keadilan Sejahtera pks.id diretas oleh pihak yang mengaku @kakekdetektif. .
.
Tampilan normal situs pks.id itu tak bisa diakses oleh para pengakses. Kamis (9/8) pagi, namun saja sebelumnya situs tersebut bisa diakses dan hal mengejutkan terdapat pada situs tersebut yakni muncul pertama kali adalah foto Prabowo.
.
.
Tak hanya foto saja, terdapat juga beberapa tulisan provokatif yang salah satunya menyebut mantan Danjen Kopassus itu sebagai Jenderal Kardus. Peretas juga mengungkit tragedi 1998. "Halo Jenderal Kardus!!! Jenderal kami jadi ingat terkait tragedi 1998, mundurlah dari partaimu, apa yang dikatakan Andi Arief adalah benar adanya, Sandiaga sogok PAN dan PKS Rp500 miliar! Hidup Jenderal Kardus!
.
.
Pihak peretas mengklaim bernama @kakekdetektif. Di bagian akhir tulisan peretas juga menyertakan tautan yang disebutnya berisi informasi calon wakil presiden Jenderal Kardus. Namun saja, link tautan tersebut hanya berisikan data spam.
.
.
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera membenarkan situs resmi partainya diretas. "Iya benar," kata dia seperti dilansir @infokyai dari CNNIndonesia.com, Kamis (9/8).
.
.
Adapun sebutan Jenderal Kardus disematkan pertama kali oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief kepada Prabowo Subianto, pada Rabu (8/8) malam.
.
.
Andi melontarkan sebutan itu terkait dengan batalnya pertemuan antara Prabowo dan Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang sedianya digelar Rabu malam.

Dia menuding batalnya pertemuan itu karena Prabowo telah memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya.

Menurut Andi, sikap Prabowo memilih Sandiaga sebagai cawapres lantaran diimingi uang oleh Sandiaga. "Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang sandi uno untuk mengentertain PAN dan PKS," kata Andi lewat akun @AndiArief_,Kamis (8/8)
.
.

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gerindra #demokrat #prabowo #kardus #politik #presiden #sby #pks #hack

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung