Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 27

Waduh, Wanita Korban Begal di Bandung Ternyata Supporter Tim Korsel Asian Games


Waduh, Wanita Korban Begal di Bandung Ternyata Supporter Tim Korsel Asian Games

Infokyai.com - Pada bulan Agustus ini, Indonesia lagi ramai di kunjungi turis, karena saat ini di Indonesia sedang terselanggara Asian Games 2018. .
.
Namun saja, baru-baru ini tengah viral beredar, seorang wanita terkena aksi begal di Jalan Aceh-Lombok, Bandung pada Jumat, 24 agustus. Saat itu korban baru selesai makan siang dan hendak kembali ke hotel.
.
.
Ternyata usut punya usut, ketika sedang berjalan, korban didatangi pelaku yang menggunakan motor dan tiba - tiba langsung menarik HP nya.
.
.
Diketahui, korban merupakan seorang turis dari Korea yang juga merupakan seorang suporter Korea. Korban sudah lama berada di Jakarta dan saat itu sedang berkunjung ke Bandung.
.
.
Akibat pembegalan tersebut, korban kehilangan satu unit Handphone.
.
.
Seorang juru parkir bernama Krisna Murti mengatakan korban sempat berlari mengejar motor begal tersebut namun ia tidak berhasil.
.
.
"Dia teriak pakai bahasa Korea. Saya enggak ngerti bahasanya, bingung. Tapi dia berlari ngejar motor. Kalau tahu dia kejambret, saya juga ikut ngejar," ujar Mukti.
.
.
Dari peristiwa ini, netizen berharap agar pengamanan selama Asian Games harus lebih diperketat lagi, agar kedepannya para warga bahkan turis asing bisa lebih nyaman berada di Indonesia. (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #begal #rampok #jambret #bandung #jakarta

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...