Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 27

Waduh, Wanita Korban Begal di Bandung Ternyata Supporter Tim Korsel Asian Games


Waduh, Wanita Korban Begal di Bandung Ternyata Supporter Tim Korsel Asian Games

Infokyai.com - Pada bulan Agustus ini, Indonesia lagi ramai di kunjungi turis, karena saat ini di Indonesia sedang terselanggara Asian Games 2018. .
.
Namun saja, baru-baru ini tengah viral beredar, seorang wanita terkena aksi begal di Jalan Aceh-Lombok, Bandung pada Jumat, 24 agustus. Saat itu korban baru selesai makan siang dan hendak kembali ke hotel.
.
.
Ternyata usut punya usut, ketika sedang berjalan, korban didatangi pelaku yang menggunakan motor dan tiba - tiba langsung menarik HP nya.
.
.
Diketahui, korban merupakan seorang turis dari Korea yang juga merupakan seorang suporter Korea. Korban sudah lama berada di Jakarta dan saat itu sedang berkunjung ke Bandung.
.
.
Akibat pembegalan tersebut, korban kehilangan satu unit Handphone.
.
.
Seorang juru parkir bernama Krisna Murti mengatakan korban sempat berlari mengejar motor begal tersebut namun ia tidak berhasil.
.
.
"Dia teriak pakai bahasa Korea. Saya enggak ngerti bahasanya, bingung. Tapi dia berlari ngejar motor. Kalau tahu dia kejambret, saya juga ikut ngejar," ujar Mukti.
.
.
Dari peristiwa ini, netizen berharap agar pengamanan selama Asian Games harus lebih diperketat lagi, agar kedepannya para warga bahkan turis asing bisa lebih nyaman berada di Indonesia. (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #begal #rampok #jambret #bandung #jakarta

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...