Breaking News

Video Detik-detik Gempa 7 SR Guncang NTB Hingga Mengakibatkan Kebakaran


Video Detik-detik Gempa 7 SR Guncang NTB Hingga Mengakibatkan Kebakaran
Infokyai.com - Gempa kekuatan 7 SR yang mengguncang Nusa Tenggara Barat (NTB) ternyata mengakibatkan kebakaran yang melanda pemukiman warga di Pulau Bungin NTB.
.
.
Detik-detik kebakaran di NTB itu terekam kamera netizen, terlihat dalam video itu api sudah menjalar ke beberapa rumah warga.
.
.
Grinata salah seorang relawan mengatakan, pasca gempa dan insiden kebakaran, terlihat beberapa wilayah memprihatinkan dan laporan daei beberapa rekan relawan, banyak warga yang memerlukan bantuan.
.
.
"Kami berharap para dermawan bisa membantu saudara/i yang berada di NTB, khusunya diwil Kec.Sambalia Lotim"Katanya kepada Infokyai.com
.
.
Lanjutnya, mohon seluruh warga Indonesia dapat saling berkoordinasi dapat membantu para warga di NTB.
.
.
"Tolong bantu kami untuk mendapatkan donasi terpal, selimut serta kebutuhan logistik lainnya terutama air bersih, bisa langsung hubungi saya 081805710666 Grinata"Ucapnya (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #gempa #lombok #prayforlombok #kebakaran

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung