Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Rabu, Agustus 15

Usai Berhubungan Intim dengan Pria Bukan Muhrimnya, Wanita Paruh Baya Tewas di Persawahan

Ilustrasi | Foto Ist
Usai Berhubungan Intim dengan Pria Bukan Muhrimnya, Wanita Paruh Baya Tewas di Persawahan 
Infokyai.com - Tengah Viral beredar, sesosok mayat perempuan yang ditemukan tewas di area persawahan Dusun Sawahgoro, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (13/8) sekitar pukul 19.00 WIB


Dari informasi yang infokyai.com himpun, mayat perempuan tersebut diketahui berinisial NR (48) warga Kecamatan setempat, ketika mayat ditemukan kondisi dalam keadaan telungkup di bawah gubuk.

Mayat tersebut diperkirakan terjatuh dari ketinggian sekitar 1.5 meter, dari keterangan seorang saksi bernama Kasmari, ia membonceng korban ke rumah salah satu perangkat desa setempat untuk membantu masak.

Namun saja, ditengah perjalanan, keduanya yang bukan muhrim suami istri itu berniat melakukan hubungan intim. Sehingga keduanya berhenti di gubuk warga setempat untuk melampiaskan nafsunya.

"Keduanya berhubungan intim di gubuk"Kata Kapolsek Montong, AKP Noersento kepada awak media

Lanjutnya, sepeda motor yang dikendarainya ditepikan di jalan dengan jarak sekitar 50 meter dari gubuk tersebut, usai melakukan hubungan intim satu kali, keduanya mengakhiri.

Kemudian Kasmari menunggu NR di tepi jalan raya yang berjarak 150 meter. namun saja saat ditunggu wanita tersebut tak kunjung datang.

Karena penasaran, Kasmari pun mengecek ke gubuk, ternyata hal mengejutkan pun terjadi, NR ditemukan sudah tak bernyawa, dengan posisi tubuhnya telungkup. 

Kemudian, kasmari pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisan, lalu petugas pun datang dan melakukan identifikasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap NR, tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan atau kekerasan terhadap korban, dan korban murni terjatuh.

Selanjutnya, mayat korban pun langsung dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk penanganan perkara akan dikordinasikan dengan Unit Reskrim Polres Tuban.

Dari insiden tersebut, barang bukti (BB) ada 1 unit motor jenis Yamaha Vega warna hitam orange Nopol S-2561-HE, 1 buah celana dalam warna biru, 1 buah kaos dalam warna putih, 1 buah sarung warna coklat motif kotak-kotak, 1 buah baju warna hitam motif bintik-bintik dan 1 pasang sandal warna coklat. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">