Breaking News

Tertulis Parkir Motor Rp.3.000 Eh Malah Disuruh Bayar Rp.5.000


Tertulis Parkir Motor Rp.3.000 Eh Malah Disuruh Bayar Rp.5.000

Infokyai.com - Di setiap tempat yang terlihat ramai, pastinya kita sering menjumpai Juru Parkir (Jukir) di sudut-sudut tempat itu, bahkan saat ini, di warung-warung kecil pun sudah ramai Jukir.
.
.
Daniel kusuma warga Kampung Sawah mengeluhkan pengelolaan parkir di Lampung Elephant terkait adanya perbedaan harga tiket yang tertulis dengan yang harus dibayarkan.
.
.
"Ya mampir pas solat dan saya juga baru pertama kali kesana dan heran aja petugas parkir bilang 5000 padahal dikarcis 3000"Katanya kepada infokyai.com Minggu (19/8) .
.
Kemudian, karena merasa ada yang ganjil, Daniel pun mencoba bertanya kembali kepada Jukir tersebut.
.
.
"Ya saya tanya kok bisa 5000, dia bilang buat stor, disini kan 3000 mas kata saya, ya dia dengan nada paksa gtu yai"Ucapnya
.
.
Lanjutnya, karena tidak ingin terjadi keributan, akhirnya Daniel serahkan saja uang parkir dengan nominal Rp.5.000.
.
.
"Tadi nya saya mau marah karna gak mau terjadi keributan aja"Ucapnya
.
.
Tambahnya, berharap oknum-oknum tersebut bisa ditindaklanjuti, agar tidak meresahkan warga yang hendak mampir ke daerah tersebut.
.
.
"Ya baru hari ini parkirnya saya pas dismping mushola deket ketan susu mas ucok, kalo seperti ini bisa kaget juga jika orang baru baru markir di daerah tersebut, semoga aja oknum tersebut bisa ditindaklanjuti"Ujarnya(*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #parkir #tamangajah #parkirliar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung