Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 27

Salut Deh, Guru Ini Ajak Siswanya Kibarkan Semangat Kebaikan di Asian Games 2018


Salut Deh, Guru Ini Ajak Siswanya Kibarkan Semangat Kebaikan di Asian Games 2018

Infokyai.com - Wah, mantap! Viral beredar di medsos sebuah video pelajar beserta guru menyanyikan lagu "meraih bintang". Kegiatan ini berlangsung sebagai bentuk menyemangati atlet-atlet yang bertanding di Ajang Asian Games 2018.
.
.
"Dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018, banyak warga yang antusias memeriahkannya, seperti salah satunya di MAN 1 Kota Cilegon yang dengan semangatnya menyanyikan lagu "meraih bintang" bersama sama. Senin (27/8) pagi hari"Kata salah seorang siswa Mifta Utami kepada infokyai.com
.
.
Terlihat salah seorang guru yang diketahui bernama Yeni Tuti Rochaeni, SE M.Ak memandu menyanyikan lagu "meraih bintang". Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung atlet atlet Asian Games 2018 agar terus semangat karena kami semua mendukungmu.
.
.
"Beliau guru ips di sekolah kak, ngajar ekonomi, Iya beliau hari senin ini lagi tugas jadi pembina upacara kak, Jadi ini tadi ka pas upacara, ngajak kita semua untuk menyanyikan lagu "meraih bintang" bahkan ngajarin kita yel yel untuk mendukung atlet atlet indonesia, walaupun kita gabisa nonton langsung"Ucapnya (*)


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #medali #semangat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...