Breaking News

Rumah Caleg Hanura Metro, Dibobol Maling, Dana Persiapan Kampanye Raib

Ilustrasi | Foto Istimewa
Rumah Caleg Hanura Metro, Dibobol Maling, Dana Persiapan Kampanye Raib

Infokyai.com - Buset! Musibah emang tidak ada yang tau kapan datangnya, pada hari Senin (13/8) Nasib nahas dialami oleh caleg Partai Hanura, Eko Hari Anandito di kediamannya yang berada di jalan Gurame No 10 RT 2/RW 1 Yosodadi, Metro Timur, dibobol maling, akibatnya dana persiapan kampanye pun raib.
.
.
Eko Hari menuturkan, pada saat itu, kondisi rumah dalam keadaan kosong. Ibunya, Siti Rahayu, sedang ada kegiatan di luar rumah.
.
.
Sementara itu sang ayah, Tohari, sedang berkeliling untuk mengirim tabung gas elpiji ke toko-toko.
.
.
"Saya masih di Jakarta, informasinya yang saya dapatkan, ayah dan ibu lagi tidak ada dirumah saat kejadian"Kata eko kepada infokyai.com
.
.
Lanjut Eko, akibat rumahnya dibobol maling, uang dan barang berharga yang hilang tersebut nantinya akan digunakan untuk membiayai kampanyenya dalam Pileg 2019. .
.
"Sudah saya laporkan ke pihak kepolisian, dan juga udah olah TKP"Ucapnya
.
.
Saat ditanya, apakah masih akan lanjut pencalegan, Eko pun menjawab "Insha Allah masih siap dilanjutkan walau baru saja terkena musibah, pastinya nanti akan ada hikmahnya"Ujarnya
.
.
Dalam kejadian itu, kerugian yang dialami korban mencapai Rp 100 juta. Selain uang tunai Rp 25 juta, pencuri juga menggasak perhiasan emas seberat lebih dari 75 gram. Itu belum termasuk dua buah laptop. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung