Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 11

Rekannya Diusik, Ratusan Ojol Bersatu Mengawal


Rekannya Diusik, Ratusan Ojol Bersatu Mengawal

Infokyai.com - Kabar rekannya diusik oleh orang tak dikenal, bahkan hingga mengakibatkan salah seorang ojol yang bernama Lufhfi mengalami luka patah pada lengan tangannya yang kabarnya akibat dipukuli. Jum'at (10/8) .
.
Berdasarkan surat Kepolisian yang infokyai.com terima, Nomor LP/B/3313/VIII/2018/LPG/SPKT/RESTA BALAM, tanggal 10 Agustus 2018, sekira jam 19.30 WIB.
.
.
Dalam surat Kepolisian tersebut, Pelapor Reyhan Afandi telah melaporkan kejadian pengeroyokan yang menimpa Sdr Lufhfi yang terjadi di Jalan Teuku Umar samping Toko Mega Sakti ke Polresta Bandarlampung.
.
.
Atas kejadian pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka patah pada lengan kiri dan mata memar serta di bagian perut.
.
.
Sebelumnya, tengah viral beredar video keributan yang terjadi di Geprek Bensu, dalam video itu terlihat aksi saling jotos terjadi, hingga mengakibatkan perlengkapan di restaurant pun berantakan.
.
.
Mengetahui kabar ada salah satu rekannya diusik bahkan hingga mengalami luka kabarnya akibat dipukuli, ratusan ojol pun langsung menuju ke Geprek Bensu yang berada di daerah Koga Bandarlampung.
.
.
Atas kejadian keributan tersebut, sudah ditangani oleh pihak kepolisian, serta untuk korban telah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek biaya ditanggung oleh Pihak Geprek Bensu.
.
.
Sementara itu, dari ratusan ojol tersebut masih tetap mengawal sampai tuntas terkait kasus yang menimpa rekannya tersebut. 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #ojol#polisi #gojek #grab #geprek #restoran #ribut #keributan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...