Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 25

Prostitusi Anak Dibawah Umur di Pantai Harapan Panjang


Prostitusi Anak Dibawah Umur di Pantai Harapan Panjang

Infokyai.com - Kontradiksi dengan nama Pantai Harapan, eks lokalisasi ini masih menyisakan geliat kehidupan malam bagi anak dibawah umur. .
.
"Lokasi eksploitasi anak modus prostitusi dibawah umur itu terjadi dikafe milik tersangka di Pantai Harapan Teluk Harapan Panjang Selatan. Itu dulu lokalisasi, sudah lama nggak aktif dan sekarang penghuni lamanya sudah berbaur dengan rumah tangga masyarakat biasa, " kata Kapolsek Panjang Kompol Sofingi usai ekspos kasus tersebut di Lobby Utama Mapolresta, Jumat 24 Agustus 2018. .
.
Korban V (15) dan D (14) boleh dibilang hanya fakta kecil dari denyut bisnis prostitusi ditempat itu. Korban lain sebenarnya lebih banyak tapi tidak melapor karena sudah menikmati lezatnya keuntungan bisnis lendir tersebut. Miris saat mengetahui memenuhi kebutuhan konsumtif justru jadi pemicu, seperti baju baru, gadget smartphone, kehidupan sosial dan kosmetik. .
.
"Rata-rata masih dibawah umur yah, sekitar 14-15 tahun yang paling laku dengan alasan lebih segar makanya tarif bisa Rp400 - 500 ribu untuk short time yang maksimal sejam. Konsumennya orang pelabuhan, dari sekitar Kota Bandar Lampung, dari luar daerah seperti Lampung Timur juga ada. Dibawa keluar bisa asal bersedia bayar mahal. Itu ada hitungannya lagi, " urai Sofingi detail. .
.
.
Pekerja seks terbagi dua. Ada yang operasional pake mami seperti tersangka Nur Pirang (50) dengan tarif maksimal Rp500 ribu. Ada yang tidak pakai mami alias cari konsumen sendiri dengan tarif Rp250 ribu. Kebanyakan lebih suka pakai mami karena tidak repot mencari, tinggal duduk manis menunggu by phone dan tidak dipusingkan dengan lokasi untuk memberikan servis sex karena sudah tersedia. .
.
Untuk tersangka sendiri latar belakangnya mantan PSK yang naik kelas jadi mami. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #asiangames2018 #PSK #polisi #prostitusi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...