Breaking News

Polres Lampung Utara Raih Penghargaan dari PWI Lamut


Polres Lampung Utara Raih Penghargaan dari PWI Lamut

Lampung Utara. Menjalin dan memperkuat kemitraan antara Polri dengan para wartawan memang sangatlah penting, terutama terkait dengan saling memberi informasi, juga menyuguhkan kabar seterang-terangnya secara positif kepada masyarkat.

Atas kemitraan yang terjalin dengan baik inilah Polres Lampung Utara mendapat penghargaan dari PWI Kab. Lampung Utara, Minggu 18 Agustus 2018 bertempat di Kantor PWI Kab. Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh PWI Kab. Lampung Utara kepada Polres Lampung Utara. Kami bangga dengan pemberian piagam perhargaan ini, karena ini pertama kalinya kami mendapatkan penghargaan dari PWI.

"Kinerja polisi untuk memberikan pelayanan masyarakat tidak akan menjadi arti. Namun berbeda kalau dikemas oleh wartawan, akan memiliki arti yang besar dan berdampak luas ke masyarakat," ujar Kapolres.

Melalui kegiatan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas serta kemitraan yang telah terjalin guna menyampaikan pesan Polri kepada masyarakat khususnya dalam membina situasi Kamtibmas yang ada di Kab. Lampung Utara. 

"Berharap Kedepan kerjasama Polri dengan wartawan dapat semakin terjaga dan bersinergi untuk kepentingan masyarakat Lampung Utara," ucap Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung