Breaking News

Parah! Mesra-mesraan di Kawasan Islamic Centre Kotabumi, Pasangan Belum Muhrim Ini Dicyduk Satpol PP


Parah! Mesra-mesraan di Kawasan Islamic Centre Kotabumi, Pasangan Belum Muhrim Ini Dicyduk Satpol PP

Infokyai.com - Pasangan belum muhrim ini tercyduk Satpol PP bermesraan di kawasan Islamic Centre Kotabumi Lampung Utara. Rabu (29/8) sekitar pukul 11.00 WIB.
.
.
Perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan pada kawasan umum dan bahkan parahnya lagi pasangan itu malah melakukannya di tempat yang religius, hal ini pun terlihat oleh petugas Satpol PP yang sedang bertugas, dan alhasilnya sepasang bukan muhrim itu pun langsung dicyduk.
.
.
"Kecyduk sama Satpol PP yang sedang bertugas yai"Kata Prinaldi salah seorang narasumber kepada infokyai.com
.
.
Lanjutnya, nah dari informasi yang didapatkan pria dan wanita itu sedang bermesraan di kawasan Islamic Centre Kotabumi Lampung Utara.
.
.
"Nah dari informasi yang saya dapat, pas kegep, pasangan tersebut si prianya sedang tiduran dipangkuan si wanita"Ucapnya
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, setelah sepasang bukan muhrim ini tercyduk dan di interogasi oleh Satpol PP, mereka pun hanya diberikan teguran serta arahan untuk tidak mengulanginya lagi. (*)
.
.
(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #mesum #mesra #cyduk #polpp

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung