Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 25

Miris, Sediakan Jasa Prostitusi Anak di Bawah Umur, Wanita Paruh Baya Ini Ditangkap Polisi


Miris, Sediakan Jasa Prostitusi Anak di Bawah Umur, Wanita Paruh Baya Ini Ditangkap Polisi

Infokyai.com - Ya ampun mirisnya, seorang wanita paruh baya berinisial N atau yang kerap dipanggil Nur Pirang (50) Warga Kampung Rawa Laut Kelurahan Panjang Selatan ditangkap oleh Gabungan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung dan Unit Reskrim Polsek Panjang, karena diduga melakukan tindak pidana perdagangan orang modus jadikan anak dibawah umur sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK).
.
.
Diketahui tersangka merupakan Warga Kampung Rawa Laut Kelurahan Panjang Selatan ini diringkus dari rumahnya tepat pada 17 Agustus 2018 malam atas laporan dari orangtua korban V (15) dan DP (14) yang tidak terima dua anak gadisnya kompak hamil empat bulan dibawah asuhan tersangka
.
.
Dihadapan pihak kepolisian, tersangka mengaku telah melakukan bisnis haram tersebut telah satu tahunan.
.
.
Saat pengakuan tersangka, dia sempat berkilah jika tidak pernah memaksa korbannya untuk bergabung menjadi PSK. Bahkan, mereka yang mendatangi dan minta ditawarkan kepada pria hidung belang.
.
.
Dari hasilnya, tersangka mengakui mendapatkan keuntungan Rp.50.000 s.d Rp.100.000 setiap kali transaksi senilai Rp.400.000.
.
.
Ironisnya, antara tersangka dengan korban tinggal berdekatan alias masih tetangga. 
Ekspos dipimpin oleh Kasatreskrim Kompol Harto Agung yang didampingi Kapolsek Panjang Kompol Sofingi di Lobby Utama Mapolresta, Jumat 24 Agustus 2018.
.
.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka diancam Pasal 1 Ayat 1 dan 2 Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 83 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (*)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #asiangames2018 #PSK #polisi #prostitusi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...