Breaking News

Menang! Indonesia Raih Emas Pada Tenis Ganda Campuran Asian Games 2018


Menang! Indonesia Raih Emas Pada Tenis Ganda Campuran Asian Games 2018

Infokyai.com - Menang! Indonesia raih emas Pada tenis ganda campuran Indonesia di ajang Asian Games 2018. Petenis Indonesia yang berhasil meraih emas yakni Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi.
.
.
Diketahui, Tim petenis Indonesia berhasil mengalahkan pasangan asal Thailand, Sonchat Ratiwatana/Luksika Kumkhum dengan skor 6-4, 5-7 dan 10-7 di lapangan Tenis, kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu 25 Agustus 2018.
.
.
Ternyata selain itu, Prestasi kedua petenis ini mendapat apresiasi lho dari PB Pelti. Masing-masing dari mereka dijanjikan 1 unit rumah.
.
.
"Ini tambahan bonus untuk Christo/Aldila. Capaian ini sangat luar biasa dan bahkan melampaui target," ungkap Ketua Umum PB Pelti, Rildo.
.
.
Tenis ganda campuran ini sebenarnya hanya menargetkan medali saja, baik itu perak atau perunggu. Namun usaha mereka dibayar dengan meraih emas.
.
.
"Dari awal kan saya pernah bilang, waktu pertama mau kirim tim ke sini, ditanya targetnya apa pak? Satu medali. Medalinya apa yang terserah. Dan itu untuk nomor ganda campuran," ujarnya. (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #medaliemas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung