Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Agustus 26

Menang! Indonesia Raih Emas Pada Tenis Ganda Campuran Asian Games 2018


Menang! Indonesia Raih Emas Pada Tenis Ganda Campuran Asian Games 2018

Infokyai.com - Menang! Indonesia raih emas Pada tenis ganda campuran Indonesia di ajang Asian Games 2018. Petenis Indonesia yang berhasil meraih emas yakni Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi.
.
.
Diketahui, Tim petenis Indonesia berhasil mengalahkan pasangan asal Thailand, Sonchat Ratiwatana/Luksika Kumkhum dengan skor 6-4, 5-7 dan 10-7 di lapangan Tenis, kompleks Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu 25 Agustus 2018.
.
.
Ternyata selain itu, Prestasi kedua petenis ini mendapat apresiasi lho dari PB Pelti. Masing-masing dari mereka dijanjikan 1 unit rumah.
.
.
"Ini tambahan bonus untuk Christo/Aldila. Capaian ini sangat luar biasa dan bahkan melampaui target," ungkap Ketua Umum PB Pelti, Rildo.
.
.
Tenis ganda campuran ini sebenarnya hanya menargetkan medali saja, baik itu perak atau perunggu. Namun usaha mereka dibayar dengan meraih emas.
.
.
"Dari awal kan saya pernah bilang, waktu pertama mau kirim tim ke sini, ditanya targetnya apa pak? Satu medali. Medalinya apa yang terserah. Dan itu untuk nomor ganda campuran," ujarnya. (*) 

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #medaliemas

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...