Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 6

Mantap..! Syukuri Kelulusannya. Pria Ini Berjalan Kaki 60 KM Usai Wisuda


Mantap..! Syukuri Kelulusannya. Pria Ini Berjalan Kaki 60 KM Usai Wisuda

Infokyai.com - Mensyukuri kelulusan, ada berbagai cara yang biasanya dilakukan oleh seseorang, hal itu sebagai bentuk rasa sukacita atas keberhasilan yang diraihnya. Ada yang merayakan dengan pesta kecil bersama keluarga dan teman, ada yang bersedekah dan melakukan kegiatan sosial, ada juga yang sekedar berdoa dan berdiam diri di tempat tertentu.
.
.
Namun saja ada hal unik yang dilakukan oleh wisudawan Universitas Gorontalo yang bernama Indra Nodu (22) lho, berbeda dengan teman-temannya, lantas Indra menunjukan aksi berjalan kaki 60 km menuju rumahnya di Desa Poso, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara.
.
.
Tak hanya itu saja keunikan si Indra, dia pun mengenakan celana pendek, toga, gordon wisuda serta tubuh yang berlumur lumpur basah lho 😀.
.
.
Bayangkan saja, sepanjang teriknya matahari, sarjana ekonomi berjalan menuju ke rumahnya, ternyata hal ini dilakukannya sebagai bentuk pemenuhan terhadap nazarnya karena berhasil wisuda tahun 2018.
.
.
Indra sendiri berasal dari keluarga kurang mampu. Ia harus berjuang keras memenuhi kebutuhan hidup dan membiayai kuliahnya. Tapi, semua perjuangannya itu tidak sia-sia. Kini dia menyandang gelar sarjana ekonomi dan membanggakan orangtua.
"Ini merupakan niatan saya, bentuk ekspresi dan rasa syukur setelah menyelesaikan studi strata satu meskipun dengan banyaknya rintangan yang saya hadapi selama menjalani studi terutama masalah ekonomi dan Alhamdulilah samua saya bisa lalui,” ungkapnya.

Tubuhnya yang berbalut lumpur juga memiliki makna filosofis. "Mengapa saya mandi lumpur seperti ini, nanti setelah saya sampai di rumah, orangtua saya akan menyiram saya dengan air artinya ia akan bersihkan saya dan ini merupakan sebagai wujud harapan bahwa saya bisa membawa diri sebagai seorang sarjana yang mampu membawa dampak positif bagi lingkungan," tutupnya
.
.
Dari aksi yang dilakukan Indra sempat viral di medsos, dan netizen pun mengapresiasikan aksi Indra atas Kelulusannya, wah wah unik ia 😉, apakah ada mau mencoba juga? 😀 Tag kawan mu yang belum lulus, moga aja nazar kaya si Indra bisa cepat lulus juga 

#news #mahasiswa #lulus #infokyai #kuliah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...