Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Agustus 18

Mantap! Para Penggowes Ini Ramaikan Hari Kemerdekaan


Mantap! Para Penggowes Ini Ramaikan Hari Kemerdekaan

Infokyai.com - Dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, ternyata para pengowes sepeda seakan tak mau kalah dalam memeriahkan semarak kemerdekaan. Jum'at (17/8)
.
.
Para pengowes itu berasal dari Lampung Selatan Tepatnya gabungan dari Desa Karang Anyar. Mereka Start dari Karang Anyar - PKOR Way Halim Bandar Lampung.
.
.
"Selagi kami bisa memeriahkan, apapun kita bantu yai 🙏, usai upacara di lapangan desa krang anyar lampung selatan kita langsung gowes sepeda dengan tema pak tani jawa"Kata Alan Kurniawan salah satu pengowes kepada Infokyai.com
.
.
Lanjutnya, Kami memulai menggowes dari Desa Karang Anyar, melintas melewati Way Kandis, lalu ke lapangan sumpah pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung.
.
.
"Tema gowes seperti tani ini, kami usung agar nuansa perjuangan seperti 45 dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat, bahwa perjuangan lelulur kita dahulu sungguh luar biasa, dalam memperjuangkan Indonesia hingga bisa merdeka seperti yang kita rasakan saat ini"Ujarnya (mp)

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #upacara #bendera #hutri #gowes

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...