Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Agustus 27

Mantap..! Orang Terkaya RI Raih Medali di Asian Games 2018


Mantap..! Orang Terkaya RI Raih Medali di Asian Games 2018

Infokyai.com - Mantap..! Lagi Indonesia mendapat medali, dari salah satu konglomerat Indonesia lho yakni Bambang Hartono.
.
.
Diketahui Bambang mengikuti pertandingan di ajang Asian Games 2018. Pria yang sudah berusia 78 tahun ini mengikuti cabang olahraga Bridge. Bambang menjadi atlet paling tua di ajang Asian Games & juga paling tua mendapatkan medali sepanjang Asian Games.
.
.
Dalam laga itu, Bambang masuk dalam nomor supermixed team, bersama Bert Toar Polii , yang juga sudah berusia 64 tahun. Ia dan rekannya mengumpulkan 60.000 poin.
.
.
Ternyata, sejak umur 6 tahun konglomerat ini sudah menekuni olahraga Bridge lho, wah wah luar biasa ya!. Ia tetap menekuni olahraga ini agar ingatannya tak termakan usia. Selain Bridge, ia juga menekuni senam Tai Chi.
.
.
"Saya bermain bridge agar tidak cepat pikun, hobi saya yang lain adalah senam Tai Chi yang banyak membantu agar tetap fokus," kata Bambang dikutip Asiangames2018.id.
"Di olahraga bridge, ada bidding, yaitu mengumpulkan data untuk dianalisa, disimpulkan dan kemudian diputuskan strategi apa yang akan diambil saat bertanding," ucapnya.

Pria kelahiran Kudus ini merupakan bos besar Bank BCA dengan total kekayaan mencapai $14 miliar, atau setara dengan Rp 204,6 triliun. (*) 


 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #medali

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...