Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Agustus 29

Mantap! Atlet Pencak Silat Asal Garut Panen Medali Emas di Asian Games 2018


Mantap! Atlet Pencak Silat Asal Garut Panen Medali Emas di Asian Games 2018

Infokyai.com - Mantap! atlet-atlet pencak silat asal Garut di ajang Asian Games 2018 sangat membanggakan. Enam atlet Garut berhasil meraih medali emas dari cabang beregu putra dan putri. Hal ini pun membuat Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengaku sangat bahagia dan terharu atas prestasi yang diraih.
.
.
Helmi akan menyiapkan pawai penyambutan terhadap keenam atlet pencak silat tersebut saat pulang ke Garut. "Kami akan (siapkan) pawai, buat penyambutan. Masyarakat Garut mau menyambut mereka," ungkanya seusai menyaksikan langsung laga para atlet pencak silat Garut di TMII Jakarta, Rabu (29/8/2018) seperti dilansir kompas.com

Medali emas dari cabang olahraga pencak silat beregu putra dan putri berhasil dikawinkan setelah tim pencak silat beregu putri Indonesia mengungguli tim Vietnam dan Thailand pada laga Rabu (29/8/2018) di Padepokan Pencak Silat Nasional Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Luthfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari, dan Pramudita Yuristiya adalah tiga atlet pencak silat dari Garut yang berhasil meraih medali emas dalam nomor beregu.

Tim pencak silat beregu putri Indonesia unggul tipis dari tim pencak silat beregu putri Vietnam dengan Raihan poin 464, sementara Vietnam meraih poin 448.

Sementara itu, menurut Helmi, pemerintah daerah akan memberi bonus sebesar Rp 100 juta untuk setiap atlet peraih medali emas. "Kami berterima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah menyiapkan bonus. Kami juga siapkan bonus Rp 100 juta untuk tiap medali emas," katanya.

Rasa bangga juga diungkapkan oleh Ketua KONI Kabupaten Garut Abdusy Syakur Amin atas raihan dua emas pada cabang beregu putra dan putri oleh atlet Garut. Capaian ini menggenapi hasil yang dicapai tim beregu putra sebelumnya. "Alhamdulillah, ini jadi kebanggaan buat bangsa Indonesia dan juga kebanggan bagi orang Garut," tuturnya. (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...