Breaking News

Lampung Tuan Rumah Silatnas ICMI Ke- 28


Lampung Tuan Rumah Silatnas ICMI Ke- 28
BANDAR LAMPUNG, (konkritnews.com) - Provinsi Lampung patut berbangga hati. Untuk kali pertama dalam sejarah, wilayah yang dikenal dengan pintu gerbang Sumatera ini menjadi tuan rumah silaturahmi nasional Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Silatnas ICMI) ke-28.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara pengurus ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung dengan Gubernur M Ridho Ficardo di ruang kerja gubernur, Selasa (14/8/2018).

Ketua ICMI Orwil Lampung, Yusuf Barusman, menjelaskan Silatnas ICMI ke-28 dilaksanakan pada 7-8 Desember 2018.

Kegiatan tahunan ini biasanya dibuka presiden dan ditutup oleh wakil presiden. Seluruh ICMI Orwil se-Indonesia akan berkumpul untuk membicarakan isu-isu kebangsaan terkini. 

”Karena itu kami berharap Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sebagai tuan rumah dapat menghadiri acara ini,” ujar Yusuf yang juga Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) itu.

Ridho sendiri dalam kesempatan itu mengapresiasi dan menyatakan dukungannya. Ia juga berjanji sekuat tenaga untuk hadir dalam acara skala nasional tersebut.

”Semoga seluruh ICMI Orwil se-Indonesia dapat menghadiri dan mengikuti kegiatan silatnas ini,” singkat Ridho. (Humas Prov Lampung)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung