Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Agustus 15

Lampung Tuan Rumah Silatnas ICMI Ke- 28


Lampung Tuan Rumah Silatnas ICMI Ke- 28
BANDAR LAMPUNG, (konkritnews.com) - Provinsi Lampung patut berbangga hati. Untuk kali pertama dalam sejarah, wilayah yang dikenal dengan pintu gerbang Sumatera ini menjadi tuan rumah silaturahmi nasional Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Silatnas ICMI) ke-28.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara pengurus ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Lampung dengan Gubernur M Ridho Ficardo di ruang kerja gubernur, Selasa (14/8/2018).

Ketua ICMI Orwil Lampung, Yusuf Barusman, menjelaskan Silatnas ICMI ke-28 dilaksanakan pada 7-8 Desember 2018.

Kegiatan tahunan ini biasanya dibuka presiden dan ditutup oleh wakil presiden. Seluruh ICMI Orwil se-Indonesia akan berkumpul untuk membicarakan isu-isu kebangsaan terkini. 

”Karena itu kami berharap Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sebagai tuan rumah dapat menghadiri acara ini,” ujar Yusuf yang juga Rektor Universitas Bandar Lampung (UBL) itu.

Ridho sendiri dalam kesempatan itu mengapresiasi dan menyatakan dukungannya. Ia juga berjanji sekuat tenaga untuk hadir dalam acara skala nasional tersebut.

”Semoga seluruh ICMI Orwil se-Indonesia dapat menghadiri dan mengikuti kegiatan silatnas ini,” singkat Ridho. (Humas Prov Lampung)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...