Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Agustus 23

Lagi, Indonesia Raih Medali Emas dari Cabang Paralayang


Lagi, Indonesia Raih Medali Emas dari Cabang Paralayang

Infokyai.com - Lagi, Indonesia mendapat emas di ajang Asian Games 2018, melalui cabang olahraga paralayang, melalui Jafro Megawanto. Dia mendapat medali emas di nomor akurasi tunggal putra di Gunung Mas Puncak, Kamis (23/8).
.
.
Ternyata, sebelumnya juga, tim beregu putra paralayang meraih emas keenam di nomor akurasi. Hening Paradigma, Thomas Widyananto, Rony Pratama, Jafro Megawanto berhasil mencatat skor terbaik.
.
.
Di ajang Asian Games 2018 ini, Indonesia mengharapkan bisa meraih 20 medali emas agar bisa berada di 10 besar Asian Games 2018.
.
.
Dari hasil sementara, Indonesia telah mengumpulkan 7 emas, 5 perak, dan 8 perunggu. Indonesia berada di posisi kelima klasemen sementara dan tertinggal 3 medali emas dari Iran di posisi keempat. Semoga perolehan medali emas Indonesia terus bertambah Aamiin (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #medaliemas #juara #paralayang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments