Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Agustus 23

Lagi, Indonesia Raih Medali Emas dari Cabang Paralayang


Lagi, Indonesia Raih Medali Emas dari Cabang Paralayang

Infokyai.com - Lagi, Indonesia mendapat emas di ajang Asian Games 2018, melalui cabang olahraga paralayang, melalui Jafro Megawanto. Dia mendapat medali emas di nomor akurasi tunggal putra di Gunung Mas Puncak, Kamis (23/8).
.
.
Ternyata, sebelumnya juga, tim beregu putra paralayang meraih emas keenam di nomor akurasi. Hening Paradigma, Thomas Widyananto, Rony Pratama, Jafro Megawanto berhasil mencatat skor terbaik.
.
.
Di ajang Asian Games 2018 ini, Indonesia mengharapkan bisa meraih 20 medali emas agar bisa berada di 10 besar Asian Games 2018.
.
.
Dari hasil sementara, Indonesia telah mengumpulkan 7 emas, 5 perak, dan 8 perunggu. Indonesia berada di posisi kelima klasemen sementara dan tertinggal 3 medali emas dari Iran di posisi keempat. Semoga perolehan medali emas Indonesia terus bertambah Aamiin (*) 

 (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #emas #medaliemas #juara #paralayang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...