Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Agustus 19

Komunitas Jeep Pesawaran Ikut Meramaikan HUT RI di Desa Kota Jawa


Komunitas Jeep Pesawaran Ikut Meramaikan HUT RI di Desa Kota Jawa

Pesawaran - Dalam rangka memperingati Dirgahayu kemerdekaan RI ke 73 di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau di Desa Kota Jawa, Puluhan anggota Komunitas Jeep Pesawaran serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut  Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, ST, didampingi Kadis Nakertrans, Kadis Pora, kepala Kesbang Pol, Kabag Pembangunan dan Camat Way Khilau  sekaligus pembagian door prize dalam Rangka HUT RI ke- 73 di Desa Kota Jawa, Kecamatan Way Khilau, Sabtu (18/8/2018).

Dalam sambutannya Dendi menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Jeep Pesawaran serta Kepala Desa Kota Jawa Nazaruddin beserta aparat desa, karang taruna dan seluruh masyarakat Desa Kota Jawa untuk lebih memaknai arti dari HUT RI yang bertemakan  "Kerja Kita Prestasi Bangsa".

" Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Kota Jawa yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI, serta kepada Komunitas Jeep Pesawaran semoga kedepannya semakin Besar dan Solid," ungkap Dendi.

Muslih, Ketua 1 Komunitas Jeep Pesawaran mengatakan ini merupakan bentuk partisipasi Komunitas Jeep Pesawaran dalam rangka memeriahkan HUT RI di Desa Kota Jawa.

" Ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam memeriahkan HUT RI di Desa Kota Jawa, dan ini juga bentuk kesolidan kami mengingat Kades Kota Jawa juga anggota Jeep" imbuhnya.

Kepala Desa Kota Jawa, Nazaruddin mengucapkan terimakasih atas Kedatangan dan Partisipasi Komunitas Jeep Pesawaran.

" Terimakasih  para Bro dan Srikandi KJP atas Partisipasinya dan kedatangan di Desa Kota Jawa," katanya. (Suprihadi-KN)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...