Breaking News

Ketahuan Mencuri 4 Canting Beras, Remaja Tak Mampu Ini Dipenjara


Ketahuan Mencuri 4 Canting Beras, Remaja Tak Mampu Ini Dipenjara

Infokyai.com - Baru - baru ini beredar viral di media sosial, kisah seorang remaja berinisial HF yang masih berusia 15 tahun. .
.
Kisah remaja itu sempat membuat haru netizen, pasalnya si remaja itu harus merasakan dinginnya dinding penjara, setelah dia di laporkan oleh tetangganya sendiri, lantaran ketahuan mencuri beras sebanyak 4 canting atau setara dengan 1 kilogram
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, HF merupakan warga desa Jaga Raga, Muaradua, Sumatera Selatan. Lantaran perbuatan yang telah dilakukannya, remaja itu pun harus tinggal di penjara selama dua bulan, setelah hakim menjatuhkan vonisnya dari tuntutan 4 bulan kurungan.
.
.
Atas vonis hakim tersebut, HF hanya bisa pasrah menerimanya, lantaran keluarga HF pun tidak mampu membayar uang damai sebesar 20 Juta yang diminta pemilik.
.
.
Dari cerita HF, awalnya dia masuk ke dalam rumah, kemudian mengambil 4 canting atau setara dengan 1 Kg. .
.
Namun saja usut punya usut, aksi yang dilakukan HF pun ketahuan oleh sang pemilik.
.
.
Setelah HF ketahuan, sempat terjadi mediasi oleh aparat desa dengan warga setempat.
.
.
Namun saja, hasil dari mediasi itu tak menemui titik terang, dan akhirnya HF pun terpaksa masuk penjara, lantaran tak bisa membayar uang damai.
.
.(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #merdeka #asiangames2018 #asian #maling #pencuri #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung